Bu Guru di Bali yang Ajak Siswinya Threesome, Ternyata Janda Anak Dua

Bali
Bali (Foto : )
Bu Guru Ni Made Sri Novi Darmaningsih (29) tega mengajak siswinya melakukan aksi threesome dengan pacarnya di kosan. Padahal guru yang mengajar di Buleleng, Bali, itu, sudah memiliki dua anak.
"Gurunya ini janda anak dua, tinggal sendiri. TKP di kos-kosan, memang sengaja nyari kos-kosan," kata Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya, Kamis (7/11/2019).Perbuatan bejat itu terjadi pada Sabtu (26/10/2019) di kosan pelaku yang berlokasi di Jl Sahadewa Singaraja. Kala itu korban yang diiming-imingi untuk dibelikan baju dan pulsa, akhirnya menurut untuk diajak berkenalan dengan pacar Novi, AA Putu Wartayasa, di tempat kos tersebut.AA Putu Wartayasa merupakan pegawai honorer di Pemkab Buleleng."Dijanjiin beli baju sama pulsa. Awalnya kan diajak ke rumah gurunya mau dibeliin baju akhirnya mau, karena yang ngajak gurunya kan nurut. Dia guru bahasa, ngajar 1,5 tahun, kalau pacarnya honor di Pemkab Buleleng," ujar Sumarjaya.
Baca juga:Polisi Selidiki dan Kembangkan Penyidikan Kasus Threesome di Bali Entah bagaimana kabar penyimpangan seksual itu ramai berembus di sekolah korban. Polisi pun berkonsultasi dengan psikiater untuk memulihkan trauma siswi tersebut."Usai peristiwa tersebut, korban tetap masuk seperti biasa, karena sekolah ribut dia berusaha menutupi kejadian itu. Korban masih trauma, kami konsultasi ke psikiater anak untuk menghilangkan traumanya," tutur Sumarjaya.Akibat perbuatannya Novi dan pacarnya dijerat dengan Pasal 81 (1) jo Pasal 82 ayat (2) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.Sementara Putu disangka telah melakukan tindak pidana Persetubuhan sebagaimana dimaksud dalam rumusan Pasal 81 ayat (1) dan (2) UU Nomor 35 Tahun 2014.