Anushka Sharma Selanjutnya Akan Main Film Romantis dengan Satu Putaran?

Anushka Sharma Selanjutnya Akan Main Film Romantis dengan Satu Putaran (Foto: Instagram@anushkasharma)
Anushka Sharma Selanjutnya Akan Main Film Romantis dengan Satu Putaran (Foto: Instagram@anushkasharma) (Foto : )
Anushka Sharma benar-benar menikmati waktunya di pegunungan Bhutan dengan suami Virat Kohli, dan foto-fotonya adalah buktinya.
Setelah mengerjakan jadwal film yang sibuk sepanjang tahun 2018, aktris ini dilaporkan mengambil cuti tahun ini untuk menikmati kehidupan pribadinya secara maksimal dan terbang keluar pada liburan eksotis di luar negeri.https://www.instagram.com/p/B4c2AK4J0lV/?utm_source=ig_web_copy_linkSambil memanfaatkan waktu luangnya dengan sebaik-baiknya, sepertinya aktris itu juga sedang mencari-cari proyek bagus dan telah menemukan sesuatu yang sangat menarik.Aktris yang selalu menghadirkan penonton dengan beberapa proyek film yang menarik dan menantang, dilaporkan telah menyelesaikan film romantis sebagai film berikutnya. Menariknya, itu tidak akan menjadi cerita biasa, tetapi satu putaran.https://www.instagram.com/p/B4IYtK-Js67/?utm_source=ig_web_copy_linkMenurut laporan, film ini akan berada tepat di gang Anushka dan gaya khasnya dari film edgy. Baik itu 'PK', 'Pari', 'NH10' atau 'Phillauri' sumber dikutip mengatakan,
"Dia telah memukau semua orang dengan penampilannya dalam film-film edgy ini dan sepertinya dia bersiap untuk satu lagi. Jadi, ini romantis Film akan memiliki kisah uniknya sendiri dan menghadirkan Anushka lagi dalam cahaya yang sama sekali berbeda. ” https://www.instagram.com/p/Bq9PvfjnbHb/?utm_source=ig_web_copy_linkIni akan segera menjadi tahun sejak film terakhir 'Zero' yang dibintanginya bersama Shah Rukh Khan dan Katrina Kaif menjadi hit di bioskop. Dan meskipun tidak ada konfirmasi tentang dia selanjutnya, kita tidak sabar untuk melihat apa yang ada di toko.