Obsesi Shah Rukh Khan Membuat Film Hebat untuk Didedikasikan Pada AbRam

Obsesi Shah Rukh Khan Membuat Film Hebat untuk Didedikasikan Pada AbRam (Foto Hindustantimes.com)
Obsesi Shah Rukh Khan Membuat Film Hebat untuk Didedikasikan Pada AbRam (Foto Hindustantimes.com) (Foto : )
Shah Rukh Khan terakhir terlihat di film Zero, yang muncul di layar lebar pada bulan Desember tahun lalu. Dalam film itu dia bermain bersama Anushka Sharma dan Katrina Kaif dalam peran utama.
Megastar Bollywood, Shah Rukh Khan berusia 54 tahun. Aktor Fanclub mengorganisir sebuah acara untuknya, di mana ia merayakan ultahnya dengan memotong kue bersama mereka. Saat ditanya tentang proyek lanjutannya dalam acara tersebut, dia mengatakan bahwa apa pun yang ia lakukan, akan memastikan itu bagus.Dalam kesempatan itu, Shah Rukh Khan juga mengungkapkan bahwa putra sulungnya Aryan mengatakan sesuatu kepadanya, yang menurutnya sangat menarik."
Aryan memberitahu sesuatu yang sangat menarik beberapa hari yang lalu, saat ia bersamaku. Dia berkata, 'Ayah, kau tahu bagaimana saat tumbuh dewasa kita (Suhana dan Aryan) melihat film seperti Baazigar dan Kuch Kuch Hota Hai, dan mereka tetap bersama kami, dan mereka memberi tahu kami seberapa besar dan hebat Anda menjadi bintang." Shah Rukh Khan juga mengatakan, bahwa dia tahu dalam beberapa tahun terakhir ini dia belum melakukan sesuatu yang ‘wah’. Namun, sesuatu yang wah dan hebat itu pasti akan keluar semua dalam film berikutnya. Film yang didedikasikan untuk putra bungsunya, AbRam."Yah, sudah 6 - 7 tahun sejak aku membuat film hebat seperti itu, dan AbRam juga membutuhkan film seperti film Baazigar atau Kuch Kuch Hota Hai untuk tumbuh bersama. Sehingga, dia juga tahu seberapa besar bintangku di panggung Bollywood. Jika tidak, dia akan tumbuh bertanya-tanya mengapa semua orang berpikir aku adalah seorang bintang besar sementara dia tidak tumbuh bersama filmnya sendiri. Film yang membuktikan bahwa ayahnya adalah seorang bintang besar,” ujar Shah Rukh Khan seperti dikutip bollywoodlife.com .Membuat film yang lebih bagus dari film Baazigar atau Kuch Kuch Hota Hai menjadi obsesi tersendiri bagi Shah Rukh Khan. Di mana film tersebut akan didedikasikan kepada putra bungsunya, AbRam Khan.“Sudah begitu lama, sejak aku memberikan film bagus untuk Aryan dan Sahana. Dan aku harus membuat film yang lebih besar dan hebat untuk AbRam. Ini benar-benar tantangan buatku yang selalu membuatku berpikir bahwa ini saatnya aku membuat film yang benar-benar bagus. Sehingga AbRam juga tahu hal-hal seperti apa yang orang suka untukku dan menyebutku sebagai mega bintang,” pungkas Shah Rukh Khan. (JLR)