Tim Futsal ANTV Raih Juara Tiga di Ajang Porseni Bakrie 2019

Tim Futsal ANTV Raih Juara Tiga di Ajang Porseni Bakrie 2019
Tim Futsal ANTV Raih Juara Tiga di Ajang Porseni Bakrie 2019 (Foto : )
Ajang Porseni Bakrie mempertandingkan beberapa cabang olahraga, salah satunya cabang futsal dan sebagai juara bertahan pada ajang tahun lalu, antv melangkah mulus masuk semifinal setelah di babak perempat final mengalahkan TCP 7-0.
Berbekal kemenangan telak pada pertandingan sebelumnya ternyata tidak berlanjut pada babak semifinal, langkah antv dihentikan oleh Bakrie Pipe Industries sehingga harus merelakan gelar juara yang lepas dari genggaman tangan tim futsal antv.Tak ingin mengulangi kekalahan di babak semifinal, antv akhirnya bisa meraih juara ketiga setelah mengkandaskan perlawanan Brama Mukti Cakrie dengan dua gol tanpa balas.Sementara untuk partai final antara PT. Arutmin Indonesia dengan Bakrie Pipe Industries berhasil dimenangkan oleh Arutmin.Dengan hasil ini, tim futsal antv selalu menjaga tradisi juara dalam setiap perhelatan Porseni bakrie, setelah sebelumnya pada tahun 2017 menjadi juara kedua, tahun 2018 menjadi juara pertama dan pada tahun ini walaupun gagal mempertahankan gelar juara namun berhasil menjadi juara ke tiga.Porseni Bakrie dengan tema “Menjalin Silaturahmi dan Kebersamaan Insan Bakrie” masih menyisakan dua cabang olahraga yaitu cabang Olahraga Basket dan marathon 5K, yang akan dilaksakan pada bulan November dan Desember.Porseni Bakrie 2019 juga menggelar lomba foto porseni bakrie yang terbuka untuk seluruh karyawan Grup Perusahaan Bakrie, dengan tema seputar kegiatan Porseni bakrie 2019 dengan dua kategori yaitu foto hasil kamera DSLR dan kamera HP.
Hasil Dan Jadwal Lengkap Pertandingan Porseni Bakrie 2019CABANG CATUR Juara I : PT Bakrie AutopartsJuara II : PT Bakrie Pesona RasunaJuara III : PT Provices GroupJuara IV : PT Multi Kontrol Nusantara  CABANG TENIS MEJA Kategori Beregu:1. Juara I : PT Arutmin Indonesia2. Juara II : PT Bakrie Sumatera Plantations3. Juara III : ANTV4. Juara IV : PT Bakrie Pesona Rasuna Kategori Perseorangan:- Juara I : Asep (PT Arutmin Indonesia)- Juara II : Putra (PT Arutmin Indonesia)- Juara III : Ragil (PT Bakrie Sumatera Plantations)- Juara IV : Syarif (PT Bakrie Sumatera Plantations)