Awkarin Bagikan Foto di Pantai Pink dengan Baju Seksi, Lho?

Awkarin Bagikan Foto di Pantai Pink dengan Baju Seksi, Lho?  (Foto: Instagram @awkarin)
Awkarin Bagikan Foto di Pantai Pink dengan Baju Seksi, Lho? (Foto: Instagram @awkarin) (Foto : )
Heboh foto seksi Awkarin dengan baju renang yang dibagikan di akun instagramnya @awkarin, dengan judul atau caption: "In case you’re wondering the shape of the tattoo on my arms, it’s a woman figure centaur which symbolizes a hardworking, stubborn, and rebel zodiac, my zodiac, Sagittarius! ❤️ (Jika Anda bertanya-tanya bentuk tato di lengan saya, itu adalah centaur sosok wanita yang melambangkan zodiak pekerja keras, keras kepala, dan pemberontak, zodiak saya, Sagitarius!-(Red).
Awkarin mengungkapkan bentuk dan makna tato yang ada di lengannya dalam balutan bikini yang warnanya selaras dengan warna pasir pantai dan perempuan bernama lengkap Karin Novilda itu tampak menikmati momen berpose dengan latar pantai Pink.
"Ya kali aja kamu penasaran bentuk tato di lenganku," tulis Awkarin seperti diterjemahkan dari keterangan foto di Instagram, Rabu, (16/10/2019). "Tatonya berbentuk seorang perempuan berbadan kuda (mirip makhluk mitologi Centaur--Red), sebagai simbol kerja keras, keras kepala, dan zodiak yang rebel, zodiakku, Sagittarius!" lanjutnya.Postingan Awkarin ini pun mendapat banyak respons netizen yang justru memuji kecantikan dan kemolekan tubuhnya. "Angelina Jolie-nya Indonesia,"