Empat Jenazah Korban Kecelakaan Tol Cipularang Berhasil Diidentifikasi

empat jenazah 1
empat jenazah 1 (Foto : )
Empat jenazah korban dalam kecelakaan maut Tol Cipularang berhasil diidentifikasi petugas. Sementara empat korban lainnya sulit diidentifikasi karena tubuhnya yang terbakar dan sudah jadi arang. Polisi terpaksa lakukan tes DNA dan dikirim ke Puslabfor Mabes Polri.
newsplus.antvklik.com
 - Proses identifikasi terhadap jenazah korban kecelakaan maut di ruas Jalan Tol Cipularang kilometer 91 tepatnya di wilayah Sukatani, Purwakarta, terus dilakukan Tim Inafis Polres Purwakarta dan Polda Jawa Barat.Dengan mendirikan posko antemortem dan posmortem, pihaknya melakukan pendataan setiap keluarga korban tewas, untuk kemudian di cocokan dengan DNA  korban.Hingga saat ini pihak kepolisian baru berhasil mengidentifikasi empat korban tewas, sedangkan empat korban tewas lainnya sulit di identifikasi. Pihaknya beralasan tubuh korban sudah jadi arang karena terbakar saat kecelakaan terjadi. Adapun empat identitas korban tewas yang teridentifikasi bernama:
  1. Ngendi Budiyanto (63 tahun) warga Jakarta
  2. Wan (34 tahun) warga Tangerang
  3. Dede Hidayat (45 tahun) warga Jakarta
  4. Hendra Cahyana (62 tahun) warga Jakarta
Empat korban lainnya yang belum teridentifikasi diambil sampel DNA nya dan akan diuji lab di Puslabfor Polri di Jakarta. Agung Prasetio | Purwakarta, Jawa Barat