Barcelona Cukur Napoli 4-0, Suarez Borong Dua, Griezmann Buka Puasa Gol

sua-2
sua-2 (Foto : )

Barcelona menutup rangkaian kegiatan tur pra musimnya, dengan kemenangan 4-0 atas Napoli, dalam ujicoba yang berlangsung Minggu (11/8) pagi, di Stadion Michigan, Amerika Serikat. Dua gol diborong Luis Suarez, sementara dua gol lain di cetak Ousman Dembele dan Antoine Griezmann.

newsplus.antvklik.com - Tanpa Lionel Messi yang masih cedera, Pelatih Barcelona Ernesto Valverda mencoba trio Luis Suarez, Antoine Griezmann, dan Ousman Dembele sebagai starter. Frenky De Jong di tengah bersama Roberto dan Alena.

Pertandingan berjalan ketat dan imbang di babak pertama, karena kedua tim tampil disiplin dan hati-hati menjaga kedalaman pertahanan masing-masing. Babak pertama berakhir 0-0.

Memasuki babak kedua, Barcelona lebih agresif menyerang. Hasilnya menit 48, Luis Suarez akhirnya memecah kebuntuan gol. Gol diawali oleh kerjasama sama satu-dua antara Antoine Griezmann dengan Suarez. Setelah menerima sodoran Suarez, Griezmann meneruskan dengan tembakan jarak dekat tapi bisa diadang Alex Meret. Suarez tak menyia-nyiakan bola rebound, yang kali ini sukses disarangkan ke gawang dari dekat titik penalti.

[caption id="attachment_218830" align="alignnone" width="300"] Barcelona Calon trio Barcelona, Antoine Griezmann dan Luis Suarez plus Messi yang masih absen, merayakan selebrasi gol.[/caption]