Mereka yang Berjuang Melawan Kanker Limfoma

Mantan Menteri Tenaga Kerja era Order Baru Cosmas Batubara meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, hari ini.
Mantan Menteri Tenaga Kerja era Order Baru Cosmas Batubara meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, hari ini. (Foto : )
Kanker linfoma yang diidap Cosmas Batubara, mantan Menteri Tenaga Kerja era Presiden Soeharto juga dialami sejumlah tokoh dan pesohor lain negeri ini. Berikut daftarnya.
newsplus.antvkli.com
Mantan Menteri Tenaga Kerja era Presiden Soeharto, Cosmas Batubara meninggal dunia Kamis (8/8/19) pagi akibat kanker limfoma. Ternyata banyak penderita kanker limfoma di negeri ini termasuk sejumlah tokoh dan pesohor berikut ini:
  • Arifin Ilham

Ustaz asal Banjarmasin Kalimantan Selatan ini meninggal di usia 49 tahun. Arifin Ilham meninggal di Penang Malaysia akibat kanker kelenjar getah bening.
  • Olga Syahputra

Penyebab kematian Olga sampai sekarang masih simpang siur. Ada yang mengatakan Olga terkena meningitis atau peradangan selaput otak. Ada juga yang menyebut Olga terkena kaker getah bening alias limfoma. Olga meninggal dunia pada 27 Maret 2015.