Desak Munas Partai Golkar, Darul Siska Dipanggil Majelis Etik

Darul Siska
Darul Siska (Foto : )
http://newsplus.antvklik.com Politikus senior Partai Golongan Karya (Golkar) Darul Siska datang memenuhi panggilan Majelis Etik Partai Golkar. Darul dianggap melanggar etik karena mendesak pelaksanaan Munas Partai Golkar dengan mengirim surat terbuka .
Sejatinya, Darul masih mempertanyakan kebedaraan Majelis Etik Partai Golkar Lantaran tak diatur dalam AD/ART Partai Golkar. Meski demikian, Darul  tetap hadir untuk menghargai para seniornya di Partai Golkar yang duduk di Majelis etik Partai.
Kedatangan saya adalah bukti saya sangat menghargai senior yang saya hormati Bapak Muhammad Hatta dan tokoh lain yang saya kenal sudah sejak lama, bagi saya ini lebih penting untuk menjaga silaturahim dan hubungan personal sesama kader Partai Golkar,” kata Darul, di Jakarta, Rabu (7/8/2019).
Menurut Darul, Majelis Etik yang dibentuk oleh Ketua Umum Partai Golkar tidak memiliki dasar hukum yang jelas.  "Kalau ada yang mengatakan bahwa Majelis Etik dibentuk berdasarkan keputusan Pleno, saya tidak menemukan keputusan Pleno menjadi konsideran keputusan tersebut,” katanya.