Jenasah Bu Ani Akan Disemayamkan di KBRI Singapura dan Diterbangkan Besok

Ani Yudhoyono Memburuk
Ani Yudhoyono Memburuk (Foto : )

Hatta Radjasa, besan almarhum Ani Yudhoyono mewakili keluarga Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan berita resmi meninggalnya Ani Yudhoyono di Rumah Sakit National University Hospital Singapura.'Ijinkan saya atas nama keluarga Bapak Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan berita duka ibu kita Kristiani Yudhoyono meninggal dunia di Rumah Sakit National University SIngapura pada pukul 11.50 waktu Singapura,"kata Hatta Radjasa.

Ani Yudhoyono meninggal dunia dilepas dan dibimbing berzikir oleh suaminya Susilo Bambang Yudhoyono yang didampingi seluruh anak, menantu dan cucunya. ”Kami mohon doa, keihlasan, keridhoan dan dimaafkan ibu kita Kristiani Yudhoyono,”kata Hatta Radjasa mewakili keluarga.

“Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada bangsa Indonesia yang telah mendoakan Ani Yudhoyono sejak Bu Ani dirawat di RS Nuh Singapura. Juga kepada  handai taulan saudara dan sahabat yang telah menjenguk dan mendoakan,  Atas nama keluarga saya mengucapkan terima kasih,”kata Hatta.

Hatta juga memohon doa melada seluruh Bangsa Indonesia.

“Kami mohon doa agar Itu Ani Yudhoyono diberikan kelapangan dalam menghadap yang Maha Kuasa,”katanya.

Jenasah akan diterbangkan menuju Halim menggunakan pesawat Herkules TNI AU.,Berangkat pukul 07.00 page dari Singapura dan diperkirakan tiba pukul 08.00 WIB.

Dari Halim Perdanakusuma jenasah akan dibawa ke Cikeas, dan bada Zhuhur akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata.