Joe Taslim Terima Tantangan Peran Komedi di Film Hit and Run

JOE TASLIM
JOE TASLIM (Foto : )

Film Hit and Run punya tantangan tersendiri bagi Joe, karena adalah kali pertama untuknya bermain di film bergenre aksi komedi. Dalam film ini, Aktor yang juga pernah main di film Fast & Furious 6 itu, memadukan komedi yang segar dengan aksi laga.

“Kalau kita sebagai aktor percaya skrip yang ditulis, mempercayai arahan sutradara dan kita bermain sebaik mungkin. Apakah itu komedi horor atau trailer itu seharusnya bisa berjalan dengan baik, dan saya dibantu sama teman-teman yang luar biasa dan mereka semua asyik” ungkap Joe. Lebih jauh Joe mengungkapkan bahwa ia selalu berusaha profesional dalam pekerjaannya sebagai aktor. Joe mengaku akan memberikan penampilan terbaik pada setiap peran yang ditawarkan kepadanya.

“Intinya sih kalau kita melihat suatu film dan kita happy sama filmnya. Kita happy itu sama kerja keras kita, jadi mau ngomongin tentang film ini 2 jam kedepan pun saya masih sanggup" kata Joe melanjutkan. Film Hit and Run akan tayang perdana di bioskop pada tanggal 4 Juni 2019 mendatang. Film aksi komedi ini merupakan hasil garapan bersama Screenplay Films, Legacy Pictures, Bukalapak, Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment. Film Hit and Run dibintagi oleh sejumlah aktor dan aktris kenamaan tanah air seperti Joe Taslim, Yayan Ruhian, Chandra Liow dan Tatjana Saphira.