Persija Kehilangan Pemain Kunci Hadapi Bali United di 8 Besar Piala Indonesia

persijaali
persijaali (Foto : )
Persija Jakarta, akan melakukan rotasi formasi mengahadapi Pertandingan Babak 8 Besar Piala Indonesia Leg-1, Jum at (26/4) di kandang Bali United, Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali.
Newsplus.antvklik.com
 - Keputusan ini harus diambil karena tiga pemain yang mereka miliki tak bisa dimainkan sebab belum terdaftar di Operator Penyelenggara Piala Indonesia. Mereka Adalah Rohit Chand, Steven Paulle, dan Silvio Escobar. Hanya Bruno Matos bisa dimainkan, sementara Marko Simic masih menjalani kasus hukum di Australia.Masalah lain yang dihadapi Persija adalah pemulihan (recovery), setelah Persija baru saja main di Piala AFC, Selasa (23/4) lalu menghadapi Ceres Negros Filipina. Waktu pemulihan sangat sempit.
"Persiapan seperti biasa, kita tidak ada waktu untuk latihan yang serius. Pikir lebih banyak untuk memulihkan pemain untuk game besok," kata Pelatih Persija Ivan Kolev dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (25/4).
Namun tanpa pemain kunci tersebut, Persija masih punya Riko Simanjuntak, Novri Setyawan, Bambang Pamungkas, atau Sandi Sute. Ismed Sofyan dan kawan-kawan bertekad akan tampil habis habisan di Piala Indonesia, setelah peluang lolos ke fase knock out di Piala AFC sangat tipis.Pada leg pertama ini, Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan bermain dengan dukungan langsung dari para suporter setianya, The Jakmania. Bagi Kolev hal itu menjadi suntikan motivasi bagi tim asuhannya. Dia percaya, para pemain memiliki semangat yang tinggi untuk memenangkan pertandingan, demi menutup kekalahan yang dialami di Piala AFC.Sementara itu, Bali United tetap waspada dengan kekuatan Persija meski banyak pemain kunci tak bisa main. Pelatih Bali United Stefano Tecco Cugurra, yang jadi pelatih Persija di Liga-1 2018 lalu mengatakan, Persija tetaplah tim dengan nama besar dan pemain hebat.“Dulu waktu saya masih disana, pemain utama tak bisa main, pelapis sama bagusnya. Kami harus waspada dan akan berupaya memenangkan pertandingan,” ujar Tecco yang sukses memberikan gelar Piala Presiden 2018 dan Liga-1 2018 lalu. Tecco diyakini mengetahui bisa menaklukan mantan klubnya itu. Bek Bali United.  Made Andika bertekad menabung kemenangan di pertandingan leg-1. Sekaligus membalas kekalahan 1-2 di Liga-1 2018 lalu di kandang sendiri.[caption id="attachment_205172" align="alignnone" width="300"] persija bali united Pelatih Bali United, Stefano Tecco Cugurra, diyakini jadi sosok kunci. Tecco adalah Pelatih Persija saat Juara Liga-1 dan Piala Presiden 2018[/caption]