Inspiratif, Ahmad Iman, Caleg PKB, Jaring Pemilih dengan Turun Langsung ke Masyarakat

Caleg PKB 2
Caleg PKB 2 (Foto : )

antvklik - Beragam cara untuk mendapatkan simpati dari masyarakat agar bisa terpilih sebagai wakil rakyat salah satunya seperti yang dilakukan Ahmad Iman Caleg dari PKB nomor urut 1 untuk DPR-RI Dapil 2 meliputi Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Luar Negeri, yang bertemu dengan puluhan Jawara Perguruan Silat Beksi di bilanganan Petukangan, Pesanggarahan, Jakarta Selatan.

Menurut Ahmad Iman pertemuan tersebut sejalan dengan komitmenya untuk memajukan perguruan silat se-Jakarta khusunya perguruan silat beks. Pertemuan ini selain dihadiri oleh Caleg DPR RI PKB Ahman Iman, juga oleh puluhan jawara pencak silat Beksi.

Tujuan pertemuan tersebut adalah untuk mengenal lebih jauh perguruan pencak silat Beksi yang telah beranggotakan ribuan orang Sebagai Caleg DPR RI, Iman berkomitmen terus mengawal perguruan Beksi untuk berkontribusi pada event-event silat nasional Pengurus perguruan silat Beksi Abdul Razak berharap agar Ahmad Iman terus kosisten peduli dengan perguruan silat Beksi yang merupakan budaya asli Betawi yang sudah mulai mendunia. | Robin Fredly | Jakarta |