Al dan Dul Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Klas I Surabaya

Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul) dan Ahmad Al Ghazali (Al) menjenguk ayahnya, Ahmad Dhani Prasetyo di Rumah Tahanan Klas I Surabaya.
Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul) dan Ahmad Al Ghazali (Al) menjenguk ayahnya, Ahmad Dhani Prasetyo di Rumah Tahanan Klas I Surabaya. (Foto : )

Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul) dan Ahmad Al Ghazali (Al), menjenguk sang ayah, Ahmad Dhani Prasetyo, di Rumah Tahanan Klas I Surabaya.

newsplus.antvklik.com
- Dengan menaiki dua mobil yang berbeda, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul) dan Ahmad Al Ghazali (Al), tiba di Rumah Tahanan (Rutan) Klas I Surabaya di Medaeng, Sidorjo, Jawa Timur, Sabtu (2/3/2019), untuk menjenguk ayah mereka, Ahmad Dhani Prasetyo.Dul tiba pertama di Rutan, mengenakan T-Shirt, berkalung ala militer dan topi kupluk, dengan didampingi Kuasa Hukum Dhani, Dul langsung masuk ke dalam Rutan, dan tak lama kemudian, disusul Al, dengan membawa Nasi Krawu asli Gresik, untuk disantap bersama ayah mereka.https://www.youtube.com/watch?v=IBOpa8IVdXQ&feature=youtu.beKedatangan mereka langsung disambut para pengunjung Rutan, yang menyapa dan menyalami, hingga berswafoto.Selain untuk melihat kondisi ayahnya, mereka rencananya juga akan membahas rencana konser Dewa 19 di Surabaya, pada Minggu (10/3/2019) mendatang.Dhani ditahan sementara di Rutan Klas I Surabaya, hingga selesai proses persidangan perkara pencemaran nama baik melalui vlog ‘Idiot’, di Pengadilan Negeri Surabaya.Sahid, Kuasa Hukum Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa, kliennya menolak perpanjangan masa penahanan yang habis pada hari ini. “Kami masih melakukan upaya penolakan dan penangguhan perpanjangan masa penahanan Ahmad Dhani Prasetyo,” katanya.Sebelumnya pada Selasa (26/2/2019), Kejaksaan Negri Jakarta Selatan, sudah mengeluarkan surat perpanjangan masa tahanan terhadap Ahmad Dhani Prasetyo, terhitung mulai hari ini (2/3/2019), hingga 30 April 2019 mendatang. | Khumaidi | Sidoarjo |