Kabar Dari Singapura, Kanker Darah Ani Yudhoyono Berkembang Sangat Cepat

Ani Yudhoyono dan Keluarga di RS Singaputa
Ani Yudhoyono dan Keluarga di RS Singaputa (Foto : )
Kanker darah yang menyerang tubuh Ani Yudhoyono berbeda dengan kanker darah pada umumnya. Sel-sel kanker berkembang sangat cepat.
newsantvklik.com- Tim Dokter National University Hospital terus berupaya melumpuhkan kanker yang menyerang tubuh Ani Yudhoyono, sejak sepakan terakhir dirawat di Rumas Sakit tersebut.Menurut para dokter, sebagaimana diceritakan SBY kepada fungsionaris Partai Demokrat Amal Al Ghozali, kanker darah yang menyerang tubuh Ibu Ani, jenisnya berbeda dengan kanker darah yang lain.
"Maka metode penanganannya juga berbeda. Meski demikian, NUH Singapore berpengalaman banyak mengenai berbagai jenis kanker darah," kata SBY yang diceritakan kembali Amal dalam akunnya @Amal_Alghozali.Amal sendiri hari ini bersama mantan Wamenlu Dino Patti Djalal menjenguk Ani Yudhoyono di Singapura.Menurut SBY, kanker yang menyerang sel darah tersebut perkembangannya sangat cepat. "Setelah observasi lebih sepekan, sekarang ini masuk hari ke-3 penanganan. Ada beberapa dokter ahli yang terlibat dalam tim yang dibentuk untuk menangani Ibu Ani," katanya.Menurut dokter, ada dua masalah yang dihadapi mantan Ibu Negara tersebut. Pertama, serangan kanker pada sel darah yang sangat cepat. Kedua, “pabrik"