Gede Widiade mundur, bagaimana nasib Persija selanjutnya?

gede widiade mundur
gede widiade mundur (Foto : )
newsplus
.antvklik.com
- Gede Widiade secara mengejutkan menyampaikan pengunduran dirinya dari jabatan sebagai Direktur Utama Persija Jakarta, Rabu (6/2/2019).
"Efektif per tanggal 1 Februari 2019, saya sudah tidak tanggung jawab secara hukum terhadap Persija. Hal-hal terkait mohon dikonfirmasi ke direksi yang baru. Sekiranya kami berdua mohon pamit, ke depannya, teman-teman media dan Jakmania dapat menerima pengunduran diri kami."
Seperti itulah yang dikatakan Gede Widiade selaku Dirut klub Persija Jakarta periode 2016-2018. Hal itu disampaikan secara resmi pada Rabu malam di Kantor Persija Jakarta, Duren Tiga, Jakarta Selatan.Seturut Gede, Rafil Perdana juga mundur dari jabatan COO (Chief Operational Ofice) Persija.Menurut Gede, apa yang telah ditargetkan kepada klub ibukota yakni menjadi juara di Liga 1 telah tercapai, sehingga tugas mereka mengelola Persija telah selesai.
"Saya dan Rafil telah tercapai apa yang kita sepakati bersama, antara pengurus di Persija bahwa Persija secara formal menargetkan dalam tiga tahun mencapai puncak, itu bisa terwujud di tahun kedua. Saya dan Rafil melaporkan kepada pemegang saham, tugas kami sudah selesai," ucapnya."Bukan bersifat politis pengunduran diri saya, bersifat normatis, agar rekan-rekan kami di perusahaan dapat bekerja."