Revalina S Temat Lahiran Dadakan, Kasih Nama Juga Dadakan

Revalina S Temat Lahiran Dadakan, Kasih Nama Juga Dadakan
Revalina S Temat Lahiran Dadakan, Kasih Nama Juga Dadakan (Foto : )

Artis Revalina S Temat melahirkan anak kedua melalui operasi sesar, Jumat (11/1/2019), di Rumah Sakit Brawijaya Antasari, Jakarta Selatan pukul 18:50 WIB. Tersebab ruas lingkar kepala bayi sudah membesar, dokter menyarankan Revalina melahirkan dengan cara sesar.

Padahal, Revalina berniat melahirkan normal. Anak kedua Revalina berjenis kelamin laki-laki berat 3,6 kg dan panjang 51 cm. Rupanya, selain melahirkan secara dadakan, Revalina bersama suami, Rendy Aditya Gunawan, secara dadakan pula memberi nama untuk putra kedua mereka yang baru lahir. Namanya cukup keren, Rajendra Satya Razzani.

Meski dadakan, nama itu punya arti cukup dalam. Jendra itu dari dua bahasa, yang pertama dari bahasa Sansekerta, artinya rajanya para dewa. Setelah kedua pasangan itu mengecek lagi , ternyata ada arti lain, dalam bahasa Jawa Kawi artinya hati yang sangat tampan. "Dan, ternyata panggilan Jendra, juga punya arti khusus pula.

Artinya, punya kemenangan, jadi bagus banget," ucap Rendy. Sebelumnya mereka berdua sudah menyiapkan nama untuk si buah hati, namun dirasa kurang cocok. Justru nama dadakan ini lebih disukai untuk disematkan pada anak mereka.

"Udah ada nama yang disiapin, cuma kayaknya belum terlalu cocok. Nyari-nyari lagi akhirnya ketemulah nama Rajendra" cetus Revalina. Sebelumnya mereka sudah punya momongan yang bernama Rihga Sadiwasakti Rabbani hanya terpaut usia tiga tahun dengan putra kedua.

Revalina memberikan pengertian ke putra sulungnya agar tidak kolokan lagi karena sudah ada adiknya yang juga akan menuntut perhatian. "Dia sih kemarin dari awal kan kita selalu kasih tahu, nanti dia mau punya Adek lah gitu, terus pas adiknya udah lahir, dia ngelihat, ya masih biasa-biasa aja lah, karena masih ramai orang, masih banyak keluarga dan segala macam.

Terus kita juga kasih dia kado supaya dia gak kecewa gitu. Jadi gak cuma adiknya doang yang dikasih kado. Sejauh ini masih ok-ok aja. tapi kita nggak tahu nih di rumah nanti gimana.