Update Transfer Hari Ini: Evan Dimas ke Barito, Ryuji Utomo Gabung Persija

Evan Dimas Resmi Gabung Barito Putera
Evan Dimas Resmi Gabung Barito Putera (Foto : )

Jelang akhir tahun ini, bursa transfer Liga 1 2019 kian menggeliat. Sejumlah tim mulai memperkenalkan rekrutan barunya. Evan Dimas resmi ke Barito Putra Seperti Barito Putera yang memperkenalkan punggawa barunya, Evan Dimas.

Kabar bergabungnya Evan Dimas diumumkan melalui instragram Barito Putera pada Selasa (25/12/2018).

"Kami bersyukur Evan Dimas sudah bergabung dan menjadi bagian keluarga besar PS Barito Putera. Semoga hadirnya Evan bisa membawa keberkahan bagi kami, dan Barito Putera bisa berprestasi di tahun 2019.

Amin Allahummaamin," ujar manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman. Evan Dimas mengaku senang dan akan mempersembahkan prestasi bagi Barito Putera di musim 2019.

"Karena saya sudah komitmen sama Barito, jadi sebagai seorang profesional saya harus membawa Barito berprestasi di tahun depan," ujar Evan Dimas.

Andik Vermansyah Berlabuh ke Madura United Pemain timnas Indonesia lainnya yang telah menentukan klub baru yang akan dibelanya pada musim 2019 yaitu winger lincah, Andik Vermansyah yang memutuskan pindah ke Madura United.

Bergabungnya Andik Vermansah yang sebelumnya dikaitkan ke Persebaya Surabaya ke Madura United diumumkan melalui akun media sosial klub pada Senin (24/12/2018).