Pacific Caesar Peringkat Ketujuh Turnamen IBL

IMG-20181020-WA0022
IMG-20181020-WA0022 (Foto : )
 www.antvklik.com - Pacific Caesar Surabaya berhasil menduduki posisi ketujuh di Turnamen IBL bertajuk IBL Gojek Tournament 2018 setelah menundukkan Bogor Siliwangi 70-54 dalam laga perebutan peringkat di Sritex Arena Solo, Jumat (20/10).Pacific membuka keunggulan 5-0, namun four point play Daniel Wenas memperkecil ketinggalan Siliwangi 4-5. Siliwangi akhirnya unggul tipis di kuarter pertama, 26-25.Kuarter kedua juga berlangsung seru. Siliwangi masih mampu mempertahankan keunggulan tipis 26-25.Memasuki kuarter ketiga Siliwangi tancap gas. Sementara Siliwangi yang hanya memainkan tujuh orang pemain kehabisan bensin.
"Susah memang hanya memiliki tujuh pemain. Anak anak kecapean. Susah melakukan rotasi," kata pelatih Siliwangi, Ali Budimansyah.
Tiga pemain Siliwangi mengalami cedera yakni Andrey Mahardhika, Kevin Moses Poetiray dan Sabdayegra Ahessa. "Apalagi tim kami juga baru berkumpul lengkap di Solo ini," katanya.Masih ada waktu bagi Siliwangi berbenah menghadapi kompetisi yang akan digelar. " Untuk dua rookie, Sabda dan Gustav Leopold kami akan lakukan drill untuk meningkatkan skill individu," ungkapnya.Secara tim, Budi akan berusaha mematangkan kesolidan tim termasuk adaptasi para pemain baru seperti Daniel, Andrey dan Melkisedek Basik.