CEO Persija: Simic Kecelakaan Usai Peribadatan Di Gereja Bukan Karena Mabuk

Mobil Marko Simic
Mobil Marko Simic (Foto : )
www.antvklik.com
- CEO Persija Jakarta, Gede Widiade menepis dugaaan yang menyebut striker Marko Simic dalam kondisi mabuk sehingga mengalami kecelakaan tunggal di layang Simpang Susun Semanggi, Senin (1/10) malam.Sebelumnya, sempat muncul dugaan bahwa Pemain Persija Jakarta itu dalam kondisi mabuk sehingga mengalami kecelakaan.Gede mengaku sudah menanyakan perihal kecelakaan tersebut kepada Simic. Menurut pengakuannya, ia sedang dalam perjalanan pulang setelah mengikuti peribadatan di sebuah gereja sebelum kecelakaan itu terjadi.
"Kondisi Simic baik-baik saja, dia tidak dalam keadaan mabuk atau yang lain,  Simic bahkan dari gereja dan makan,  saya pikir tadinya dia malah menabrak tiang." Ungkap Gede Widiade saat temui di kediaman Haringga.
Saat kejadian mobil yang ditumpangi Simic diakui mengalami masalah stuckgas sehingga tidak bisa melaju pelan.Kondisi penyerang Persija itu kini baik-baik saja. Tidak ada satu luka pun di tubuh pesepakbola asal Kroasia itu.https://www.instagram.com/p/BoaOKc2nS-M/?hl=id&taken-by=tmcpoldametroSebelumnya, mobil Toyota Land Cruiser bernomor polisi B 1250 MO yang dikendarai pemain berusia 30 tahun itu  menabrak mobil dinas polisi berjenis Mitsubishi Lancer yang digunakan untuk Pengamanan Objek Vital yang tengah berhenti.Kondisi mobil penyerang klub Persija itu ringsek di bagian depan sebelah kiri, lampu depan pecah, ban copot, hingga bemper terlepas. Sementara kerusakan juga menimpa mobil patroli, selain kaca berserakan, bemper belakang terangkat, lampu belakang sebelah kanan pun pecah.