Siti Badriah Jadi Punya Alphard, "Lagi Syantik" di Youtube Ditonton 300 Juta Kali

lsiti badagi syantik
lsiti badagi syantik (Foto : )
Antvklik.com - 'Lagi Syantik' yang dinyanyikan pedangdut Siti Badriah ditonton sebanyak 300 juta kali di youtube. Kesuksesan lagu tersebut mewujudkan keinginan Siti Badriah untuk punya mobil mewah besar.  Piha label Nagaswara memberikah hadiah  Toyota Alphard untuk Siti Badriah karena prestasi lagu 'Lagi Syantik' booming di pasaran industri musik Indonesia.
"Pingin punya mobil yang besar Alphard dan alhamdullilah dikabulkan sama allah, alhamdullilah sih beberapa cita-cita ditahun ini tercapai banget", ujar Siti Badriah, di Jakarta, Jumat (7-9-2018)
Siti Badriah menjelaskan, bahwa sedari kecil ia sudah berkinginan punya mobil mewah jenis sport. N, namun untuk mobil mewah jenis besar belum tercapai, hingga akhirnya baru bisa terwujud setelah lagu 'Lagi Syantik' ini melejit.
"Keinginan sih sebenarnya dari aku beli mobil yang sport yang aku punya sebelum ini, cuma aku mikirnya waktu itu karena memang dari kecil aku pingin punya mobil sport jadinya ya aku ngeduluin mobil sport dulu sebelum punya mobil yang besar gitu", jawabnya.