Komunitas Mobil Pajero Sport Family Adakan Santunan Anak Yatim

IMG-20180529-WA0022
IMG-20180529-WA0022 (Foto : )

Komunitas Mobil Pajero Sport Family (PSF) Chapter Se-Java Dwipa menggelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu yang berlangsung di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, 29 Mei 2018.

Menurut Ketua Pelaksana, Benny Yanto, acara di Jakarta diprakarsai 4 chapter yakni Jakarta, Banten, Bekasi dan C4D (Cilengsi, Cibubur, Cinere dan Depok) diikuti 104 kendaraan dan 260 orang serta 30 anak yatim piatu.

"Acara ini diselenggarakan tiap tahun, dan tahun ini lebih istimewa karena gabungan 4 chapter supaya lebih meriah. Kami ingin berbagai kebahagiaan dengan anak yatim Semoga semua bisa masuk Surga Allah SWT ," ucap Benny yang juga ketua Chapter Jakarta Raya.

Acara ini juga menghadirkan Ustadz Syam dengan tausyiahnya.

Selain di Jakarta, tambah Benny Erwin sebagai penasehat Chapter Bekasi,  acara ini digelar serentak 15 chapter di seluruh Nusantara mengambil tema  "Jalin Silaturahmi Dimanapun Berada". "Acara ini digunakan juga untuk saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan," imbuhnya.

Ketua PSF pusat Budi Cahyono, dalam pidato sambutannya yang dibacakan Wakil Ketua Umum, Legiman mengatakan acara dimulai dari Chapter Riau yang melakukan bagi tajil dan baksos. Chapter Sumbar, Jambi, Palembang, Lampung yang melakukan acara yang sama. Chapter Banten, CJR (Jakarta Raya), C4D (Depok) dan Seksi (Bekasi) yang menggabungkan acara bersama dengan melakukan baksos dan buka bersama di TMII. 

Chapter Caraka (Cikarang Karawang Purwakarta) melakukan baksos dan buka bersama member, Chapter Bandung dan Chapter Bogor yang melakukan santunan ke anak anak Panti Asuhan dan buka bersama. Chapter Celebes juga melakukan acara serentak ini dengan kegiatan baksos di kota Makassar. Tidak ketinggalan chapter baru PSF yaitu Timor Chapter melakukan acara baksos dan Kopdar di Kota Atambua NTT.