6 Peserta Koplo Superstar yang Sukses Melenggang ke Babak 20 Besar

Scrapbook Delicado e Estético Foto de Viagem Post Para Facebook (74)
Scrapbook Delicado e Estético Foto de Viagem Post Para Facebook (74) (Foto : )
Koplo Superstar ANTV merupakan ajang pencarian bakat penyanyi koplo yang nantinya akan melahirkan bintang berbakat baru.
Setelah proses yang panjang akhirnya para peserta di beberapa kota di Tanah Air, telah masuk 100 besar.Kemudian dari 100 kontestan yang lolos itu pun kembali dihadapkan dengan keempat para juri, yakni Iyeth Bustami, Pasha Ungu, Thomas Djorgi, dan Denada hingga diseleksi kembali menjadi 20 besar peserta Koplo Superstar.Nah, siapa sajakan mereka dari 20 peserta yang lolos ke tahap selanjutnya? Yuk kenalan sama 6 peserta Koplo Superstar yang sukses melenggang ke babak 20 besar.
1. Afridian [caption id="attachment_556640" align="alignnone" width="1170"] Salah satu kontestan Koplo Superstar ANTV, Afridian dari Salatiga. Salah satu kontestan Koplo Superstar ANTV, Afridian dari Salatiga.[/caption]Audisi Koplo Superstar menampilkan para peserta audisi yang menarik dan unik salah satunya Afridian yang tampil dengan mengenakan pakaian polisi.Audisi asal Salatiga ini ternyata memang berprofesi sebagai seorang polisi di kotanya. Meski tampangnya terlihat garang namun Afridian memiliki suara yang merdu dan lembut.Afridian juga mengikuti audisi di Yogyakarta. Saat tampil di audisi 100 Besar, Afri menyanyikan lagu Tinggal Kenangan. 2. Iqbal