Semangat Kemerdekaan! Zin Ima Ajak ANTVLovers Rajin Olahraga

Semangat 45 Zin Ima Ajak ANTVLovers Rajin Olahraga
Semangat 45 Zin Ima Ajak ANTVLovers Rajin Olahraga (Foto : )
Zumba ANTV Corner kali ini dipandu oleh Zin Ima. Ia mengajak dan memberikan semangat bagi ANTVLovers untuk rajin berolahraga.
Seperti biasa, ANTV Corner kembali hadir memeriahkan Minggu pagi ANTVLovers yang hadir di Car Free Day (CFD) kawasan Sudirman. Salah satu kegiatan andalan di ANTV Corner adalah olahraga zumba bersama.Zumba kali ini dipandu oleh Zin Ima. Ia memperagakan gerakan dengan lincah dan enerjik di atas panggung. Sesekali, teriakannya menyeruak untuk memompa semangat para peserta zumba di hadapannya.Ia mengaku senang bisa kembali hadir di tengah-tengah ANTVLovers yang hadir di CFD Sudirman.[caption id="attachment_556716" align="alignnone" width="1200"]
(Sumber: ANTVKLIK) (Sumber: ANTVKLIK)[/caption]"Wah seru banget ya acara ANTV Corner hari ini. Pastinya saya senang banget bisa dipercaya untuk terlibat di acara ini. Ini sudah kedua kalinya," ungkapnya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta pada Minggu, 14 Agustus 2022.Dalam kesempatan kali ini, Zin Ima juga memberikan pesan bagi ANTVLovers sekalian. Ia berpesan agar ANTVLovers mau meluangkan waktu untuk berolahraga secara rutin."Menyempatkan olahraga itu penting dan harus ya. Karena untuk menjaga daya tahan tubuh kita  agar imun kita kuat. Jadi nanti ketika beraktivitas sehari-hari itu enggak mudah capek dan sakit," tuturnya.Menurutnya, olahraga apapun bisa dilakukan asal rutin. ANTVLovers bisa berjalan kaki, jogging, bersepeda, atau senam zumba seperti yang dilakukan di ANTV Corner setiap Minggunya.[caption id="attachment_556717" align="alignnone" width="1200"] (Sumber: ANTVKLIK) (Sumber: ANTVKLIK)[/caption]Olahraga zumba sendiri memiliki banyak manfaat. Tak hanya bagi kesehatan dan kebugaran tubuh, namun juga bisa membuat wajah tampak awet muda."Zumba sendiri tuh bisa menghilangkan stres, untuk menguatkan jantung kita dan biar awet muda karena kan happy ya," sambungnya.Dengan berolahraga, tubuh akan jadi lebih semangat untuk menyongsong hari-hari depan. Terlebih, tak lama lagi masyarakat Indonesia akan merayakan HUT Kemerdekaan RI yang ke-77."Ini kan menjelang hari kemerdekaan, olahraga apapun termasuk Zumba bisa menjadi pendorong semangat baru untuk semakin mencintai Tanah Air Indonesia," ujarnya."Jadi dengan rajin berolahraga, kita bisa menyambut hari kemerdekaan dengan semangat 45," pungkasnya.