Kehadiran Riza Syah Buat Heboh Ibu-Ibu Pengunjung ANTV Corner

Riza Syah dan pemain Bintang Samudera lainnya
Riza Syah dan pemain Bintang Samudera lainnya (Foto : ANTVKlik/Nelis)

Antv- ANTV menggelar sebuah booth di acara ANTV Corner - Car Free Day Jakarta di Taman Bentara Budaya, Sudirman. Acara ini digelar setiap hari Minggu dan dilaksanakan pada pukul 06.00-10.00 WIB.

Selain olahraga zumba dan beberapa games yang, ANTV Corner kali ini menghadirkan para pemain sinetron Bintang Samudera. Awalnya baru tampak tiga pemain wanita yang hadir, yakni Steffi Zamora, Rebecca Tamara, Fathbayy.

Namun di pertengahan acara, tiba-tiba Riza Syah, Kamal Hafid, Shandy William, Ofan Gautama dan Wieshely Brown yang juga merupakan para pemain yang berperan sebagai tentara AL ini hadir dan mengejutkan para pemirsa yang datang, terutama dari kaum ibu-ibu yang gagal fokus pada ketampanan Riza.

img_title
Para pemain Bintang Samudera. (Foto : ANTVKlik/Nelis)

"Ya Allah ganteng banget," ujar salah seorang ibu-ibu pengunjung ANTV Corner, Minggu 18 September 2022.

Riza pun menyampaikan bagaimana dirinya tetap fit dan bugar meskipun segudang aktifitas yang ia lakukan setiap hari, baik syuting maupun saat menghadiri beberapa acara tertentu. Baginya, yang terpenting adalah menjaga kesehatan dan gym teratur agar badannya lebih atletis, karena perannya di sinetron sebagai Kapten TNI AL sangatlah menuntutnya untuk memiliki tubuh atletis dan juga bugar.

"Yang penting badan prima, kesehatan harus dijaga juga, paling untuk yang lain-lain kita nge-gym, supaya badan kita lebih atletis lagi," ujar Riza Syah saat ditemui di ANTV Corner CFD Sudirman pada Minggu, 18 September 2022.