Sinopsis Aku Titipkan Cinta Eps 47: Rachel Ingin Celakai Khanza

Sinetron Aku Titipkan Cinta (Foto: Youtube ANTV Official)
Sinetron Aku Titipkan Cinta (Foto: Youtube ANTV Official) (Foto : )

Salman mengecoh Khanza dengan menelpon Bebi suruh Bebi bikin Khanza pergi keluar dari apartemen. Bebi bilang H. Sofid sesak nafas. Begitu Khanza pergi, Salman dan Eliza bisa ambil paket yang ada di kamar Khanza.

Bebi senang akhirnya Salman mempertimbangkan kembali akan balikan sama Bebi walaupun Salman terpaksa demi dia dan ibunya bisa ambil paket itu. Salman dan Eliza cek paket itu dan isinya flashdisk.

Saat mereka buka malah filenya kosong. Khanza yang kembali ke apartemen mendengar pembicaraan mereka tapi tidak ada nama Marco disebut. Khanza penasaran kenapa paket itu isinya flashdisk kosong?

Zaki kesal Rachel sok nebeng dia karna bilang mobilnya mogok. Ditambah semalam Rachel yang bikin dia dan Khanza berantem soal parfum dan lipstick. Eliza panik karna paket lainnya Marco kirim ke kantor.

Salman bergegas ke kantor dan mencegah flasdisk itu jatuh ke tangan Haikal. Eliza gak sabar dan mau ke kantor juga tapi satu mobil sama Khanza. Di kantor Salman terlihat panik.

Farrel mencurigai Salman yang nampak celingukan di ruangan Haikal alasan bilang laporan dia ada yang salah ke Haikal padahal Salman cari paket. Salman sampe ke ruangan mailing.

Paket untuk Haikal udah dibawa H. Sofid. Salman maksa anterin paket itu dan ambil dari H. Sofid. Rachel yang sedang meeting sama Zaki di salah satu hotel bilang mau pesenin kamara hotel buat mereka berdua.