Sinopsis Gopi 1 Agustus: Gopi dan Urmila Menyamar Demi Cari Dokumen

Desain tanpa judul - 2022-07-25T190520.494
Desain tanpa judul - 2022-07-25T190520.494 (Foto : )
Serial India Gopi hadir dengan episode barunya yang semakin menegangkan. Apakah penyamaran Gopi dan Urmila akan terbongkar? Yuk, simak sinopsis episode terbarunya hari ini.
Dalam episode Gopi sebelumnya, Urmila memiliki rencana mencuri kertas dari kamar Mansi dengan Jaggi. Sementara itu, Jaggi berhasil menemukan sepotong informasi untuk mendapatkan surat-surat properti. Kemudian, Gopi menghadapi Mansi. Mengapa?Di sisi lain, Kokila memberitahu Gopi bahwa Mansi menjual bagiannya dari Modi Bhavan. Jaggi pun menolak bekerja untuk Gopi. Kemudian, dia memberitahunya tentang sebuah rencana.Kemudian, Dharam dan Meera melakukan puja shanti di rumah. Sahir memberi tahu keluarga bahwa mereka dapat menghentikan Mansi menjual bagiannya dari Modi Bhavan. Lalu, Jaggi mengadopsi gaya Ahem dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mansi.Penasaran dengan kisah yang akan tayang besok Senin 1 Agustus 2022? simak  Sinopsis Gopi dibawah ini!
Sinopsis Gopi Senin 1 Agustus 2022. Urmila mendengarkan percakapan Jaggi dan Mansi melalui pemancar suara. Mansi meminta Jaggi untuk mendorong Gopi dari balkon!Urmila, Gopi dan Jaggi mendiskusikan rencana mereka melawan Mansi. Samar dan Sahir menyesatkan Mansi dengan ilustrasi 3D.Kemudian, Mansi salah mengira Jaggi sebagai Ahem dan mengungkapkan di mana surat-surat properti disembunyikan.Gopi dan Urmila pergi ke rumah sakit dengan menyamar untuk mendapatkan dokumen. Akankah mereka menemukan dokumennya?Bagaimana kisah lengkapnya dan apakah Gopi dan Urmila berhasil atas misinya menemukan sebuah dokumen? Saksikan pada episode terbaru Gopi yang tayang setiap hari pukul 13.00 WIB hanya di ANTV.