Sinopsis Aku Titipkan Cinta Eps 26: Zaki Kembalikan Cincin Tunangan Rachel

WhatsApp Image 2022-06-27 at 12.00.51 (1)
WhatsApp Image 2022-06-27 at 12.00.51 (1) (Foto : )
Sinetron Aku Titipkan Cinta semakin menyajikan kisah yang membuat penasaran sekaligus emosi. Pasalnya, hubungan antara Khanza, Zaki, dan Rachel semakin kompleks dan membuat para penonton baper.
Zaki masih terus berusaha agar mendapat perhatian Khanza. Di sisi lain, Rachel juga semakin agresif dan berani mendekati Zaki. Nah, penasaran dengan cerita yang akan terjadi di episode hari ini? Yuk simak sinopsisnya pada pembahasan berikut ini!
Sinopsis Aku Titipkan Cinta episode 26Pada episode hari ini, Zaki diam-diam memberi perhatian ke Khanza dengan cara meminta ojek suruhannya untuk selalu memantau keselamatan Khanza.Di sisi lain, Farrel rupanya telah menemukan titik terang soal siapa pelaku penyerangan Khanza yang ada kaitannya dengan pembunuhan ibunya Khanza. Oleh karena itu, Farrel, Khanza, dan Zaki langsung bergegas mengatur strategi untuk membereskan masalah itu.Pada adegan lain, Rachel justru terus mendekati Zaki. Bahkan, dia sampai mengikuti Zaki saat Zaki mau pergi menemui Khanza di kantornya. Saat itu, dia memergoki Zaki yang tengah berdua dengan Khanza, di mana saat itu Zaki mengaku bahwa cuma Khanza perempuan yang dicintainya. Mendengar hal itu, Rachel sakit hati.Kemudian, Farrel mengaku bahwa ciri-ciri penyerang Khanza adalah punya stiker black dragon di motornya. Dia semakin emosi habis-habisan untuk menyerang balik penjahat itu. Tapi, Zaki menahannya dan bilang kalau mereka perlu strategi dulu.