Sinopsis Aku Titipkan Cinta Episode 23, Zaki dan Rachel Tunangan

WhatsApp Image 2022-06-27 at 12.00.51 (1)
WhatsApp Image 2022-06-27 at 12.00.51 (1) (Foto : )
Sinetron Aku Titipkan Cinta yang tayang di ANTV semakin menjadi tontonan favorit bagi pemirsa di rumah. Cerita antara Zaki, Khanza, dan Rachel, semakin memanas dan membuat para penonton penasaran.
Ingin tahu seperti apa kisah yang terjadi pada episode ke-23 yang tayang sore ini? Yuk langsung simak sinopsis dan bocoran alur ceritanya pada pembahasan berikut ini!
Sinopsis Aku Titipkan Cinta Episode 23Farrel sampai di hotel melati dari laporan supir taksi yang terakhir Rachel terlihat naik taksi tersebut dari apartemen. Tapi Farel tidak mendapati informasi apa-apa, padahal Rachel benar bersembunyi disitu dan Rachel menelpon seseorang untuk janjian ketemu. Rachel ternyata bertemu Salman tapi Rachel nampak berubah penampilan supaya tidak dikenali. Rupanya Salman dan Rachel merencanakan semua ini, membuat seolah Rachel hilang demi Zaki perhatian sama dia tapi Rachel kesal Zaki gak peduliin dia sama sekali. Sementara itu, Khanza yang mau jalan pulang seperti melihat Rachel. Khanza coba hubungi Zaki tapi gak diangkat, Khanza hubungi Farel bilang liat Rachel sekitar jalan tulip, Farel gka jauh dari situ dan nyusul. Khanza coba panggil Rachel tapi kehilangan jejak.Zaki bilang ke Rossi dan semua kalau Rachel gak hilang. Salman curiga apa Zaki tau soal rencana dia dan Rachel. Zaki gak peduli sama Rachel dan masih ngejar Khanza. Tapi Khanza tegas ke Zaki Untuk jangan deketin dia. Dia gak mau dicap jadi perempuan perusak hubungan orang.