Temu Bintang ANTV Serial Gangaa Tour 2022 Sukses Digelar di 3 Kota

temu bintang antv gangaa tour 2022
temu bintang antv gangaa tour 2022 (Foto : )
Ruhana Khanna dan Gungun Uprari datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemar secara langsung di tiga kota di Indonesia dalam acara Gangaa Tour 2022.
Sukses membintangi serial Gangaa, Ruhana Khanna dan Gungun Uprari berkesempatan menyapa ANTVLovers secara langsung dalam acara bertajuk Temu Bintang ANTV Gangaa Tour 2022.Setelah Jakarta dan Bandung, Sidoarjo menjadi kota terakhir yang mereka kunjungi untuk berinteraksi secara langsung dengan para penggemar pada Minggu, 17 Juli 2022 pukul 14.00 WIB di Lippo Plaza Sidoarjo.Penggemar yang tidak dapat hadir ke lokasi secara langsung juga dapat menyaksikan penampilan keduanya melalui
live streaming di Facebook ANTVLovers, TikTok antv_official dan Youtube ANTV Official."Serial Gangaa yang saat ini tayang di ANTV mendapat respons yang positif dan kami harap para penggemar Ruhana dapat melepaskan kerinduannya.. Ditambah lagi kehadiran Gungun yang semakin melengkapi," ujar Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV dilansir Intip Seleb.Dalam sesi jumpa fans, Ruhana dan Gungun berbincang-bincang dan melakukan tantangan serta permainan dengan para penggemarnya. Di Sidoarjo, beberpa bintang tamu datang dan turut memeriahkan panggung Gangaa Tour 2022.Artis sinetron Aku Titipkan Cinta, Zikry Daulay dan Mentari De Marelle turut serta untuk menyapa ANTVLovers di Sidoarjo dan sekitarnya.Kedua bintang Bollywood itu mengaku senang bisa datang dan melakukan rangkaian tour di tiga kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, dan Sidoarjo.[caption id="attachment_542856" align="alignnone" width="1302"] (Sumber: ANTVKLIK) (Sumber: ANTVKLIK)[/caption]"Saya senang banget datang ke Indonesia lagi. Saya bisa merasakan cinta kasih dari kalian smeua. Saya syuting waktu umur 6, sekarang umur 13," ujar Ruhana Khanna.Serial Gangaa sendiri mengisahkan tentang seorang gadis muda bernama Gangaa yang harus menjalani tradisi pernikahan dini. Namun, sebuah tragedi membuat dirinya harus menyandang status janda dan yatim piatu secara bersamaan.