Sinopsis Gangaa 6 Oktober 2022: Pulkit Akhiri Hubungan dengan Kashish

Sumber: Instagram @gangaa_antv
Sumber: Instagram @gangaa_antv (Foto : )

Antv –Di episode kali ini, Krishna menunggu Sagar di pasar. Sementara itu, Zoya memberi tahu Supriya bahwa Kashish ingin memisahkannya dari Pulkit. Supriya kemudian menegur Pulkit karena meninggalkan 'karva chauth', tanpa memberinya air dan berbuka puasa.

Pulkit berjanji pada Supriya bahwa dia akan mengakhiri hubungannya dengan Kashish. Di tempat lain, Zoya mengetahui bahwa Krishna diam-diam bertemu Sagar dan memutuskan untuk menyingkirkannya. Kemudian, Krishna mengundang Sagar ke upacara 'dhanteras', hari pertama Diwali.

Gangaa berpikir tentang Sagar, dan Sagar dengan senang hati pergi ke rumah Gangaa. Di rumah Gangaa, Ganga merawat luka Sagar. Sementara itu, Pulkit memberitahu Kashish bahwa dia telah memutuskan untuk meninggalkannya, tapi dia memeluk Kashish saat dia mulai menangis.

Setelah itu, imam mengatakan bahwa 'puja' harus dilakukan oleh istri dan suami. 'Puja' berlangsung di rumah Gangaa. Kemudian, pendeta bertanya tentang Pulkit untuk ritual keagamaan, dan Niranjan mengumumkan bahwa dia akan duduk untuk 'puja'.

Sagar memberikan hadiah kepada Krishna dan menunjukkan padanya gelang yang dia bawa untuk Gangaa. Selanjutnya, dia pergi ke Gangaa untuk memberinya gelang, tapi dia menolak untuk mengambilnya. Sagar memaksa Ganga untuk memakai gelang.

Sementara itu, Kashish menunjukkan petasan kepada Krishna, dan dia menjadi marah ketika dia menyadari bahwa petasan favoritnya hilang. Zoya datang dengan niat jahat dan membawa Krishna untuk membeli petasan. Di Chaturvedi Sadan, Amma Ji berteriak pada Madhvi.