Sinopsis Suami Pengganti Eps 137, Dita Tinggalkan Bekas Lipstik di Kemeja Saka

SUAMIPENGGANTI
SUAMIPENGGANTI (Foto : )
Sinetron Suami Pengganti ANTV hari ini, Sabtu, 16 Juli 2022, memasuki episode ke-137, sandiwara pernikahan Saka dan Dita dengan alur cerita yang semakin seru dan menegangkan.
Pada episode sebelumnya Bik Yas memergokin Dita yang main masuk ke kamar Saka, Dita juga menuntut agar Saka prioritaskan Dita dan mengancam akan kasih tahu hubungannya dengan Saka.Penasaran dengan alur cerita yang akan terjadi nanti malam? Simak sinopsisnya berikut!
Sinopsis Suami Pengganti Eps 137 Dari alamat yang rumah Dita yang sisil dapat dari undangan di kantor Ariana. Sisil mencari alamat itu dan ternyata yang tinggal di sana bukan Dita atau Putra. Mereka bahkan tidak mengenal nama-nama itu. Dengan tergesa sisil kembali dan memberitahu Ariana, membuat Ariana bingung.Jamais mengadakan acara. Saat itu Ariana menanyakan soal rumah Dita. Tetapi Dita berhasil mencari alasan, Dia bilang kalau mereka pindah ke rumah yang lebih kecil.Ariana memperkenalkan Celine kepada klub sosialitanya. Ariana bertanya Dita ke mana pada anggota lain, ternyata Dita berhalangan hadir hari itu. Ariana juga kasih tau Celine kalau Dita itu wakil ketua yang bantu Ariana handle kegiatan.Celine tampak terkejut. Dita menggunakan kesempatan gak datang ke acara pertemuan sosialia untuk bertemu dengan Saka. Keduanya tampak bermesraan di rumah Dita. Saka bilang ke Pedro kalau dia ada meeting dadakan padahal hanya pergi ke rumah Dita.Ariana coba hubungin Saka tapi telponnya tidak terhubung dan bingung, akhirnya Saka menghubungi Pedro. Saka yang lagi di rumah Dita buru-buru kembali setelah membaca pesan dari Pedro. Saka cepat ganti kemeja dengan baju rumah dan berlagak seolah ada di rumah dan baru bangun tidur sampai Ariana kembali.Saat Ariana masuk ke kamar dia melihat kemeja yang tadi Saka ganti kemudian mengangkatnya. Saka tmpak cemas saat melihat bekas lipstick yang menempel di kemeja seolah Ariana akan melihat. Ariana gak sadar karena keburu ada bunyi bel rumah. Saka langsung kucek bekas lipstik itu.Dion ketemuan Choky buat kasih lukisan palsu buat dijual Choky. Galvin dan Riri curiga dan turun dari mobil tapi Choky gak jelasin soal lukisan palsu. Keesokan paginya, Choky jual lukisan itu ke Sisil dan minta Sisil transfer uangnya 10 juta.Kusuma meeting bareng Anjani, Anjani lalu cerita ke Kusuma kalau dia melihat Saka di restoran padahal gak ke kantor. Anjani jadi marahin Kusuma. Riri bilang ke Sisil kalau rumah Dita pindah, Sisil langsung bilang mungkin aja itu rumah sewaan. Celine nemuin Choky buat tahu info Wijaya dan Wiryo.Lantas seperti apakah kisah selengkapnya? Saksikan Sinetron Suami Pengganti episode 137 malam ini pukul 19.00 WIB hanya di ANTV.