Sinopsis Aku Titipkan Cinta ANTV Episode 17, Rabu 13 Juli 2022

WhatsApp Image 2022-06-27 at 12.00.51 (1)
WhatsApp Image 2022-06-27 at 12.00.51 (1) (Foto : )
Pada hari ini, Rabu, 13 Juli 2022, Sinetron Aku Titipkan Cinta yang tayang di ANTV akan memasuki episode ke-17. Cerita yang disajikan semakin seru dan membuat penasaran.
Semakin hari nampaknya semakin muncul benih-benih cinta antara Khanza dan Zaki. Namun, di sisi lain ada juga Rachel yang sering menghabiskan waktu bersama Zaki. Nah, penasaran dengan cerita yang akan terjadi di episode hari ini? Simak sinopsisnya pada pembahasan berikut ya.
Sinopsis Aku Titipkan Cinta Episode 17Salman kesal harus nurutin apa kata Bebi karena Bebi mengancam akan bilang soal Salman yang masuk ruangan Zaki diam-diam. Salman terpaksa ngajak Bebi jalan dan beli bunga untuk menjenguk Khanza ke rumah sakit. Di sisi lain Khanza lihat Rachel dan ajak Rachel jalan-jalan ke taman. Saat itu Khanza memanggil Farel dan kenalkan ke Rachel. Rachel melihat tato angka 7 di pergelangan tangan Farel. Rachel jadi ingat pelaku penyerangan itu dan gemetar. Rachel lalu telpon Zaki dan kasih tau kalo pelaku penyerangan itu kemungkinan kenal dan dekat sama Khanza.Zaki akhirnya konfrontasi ke Farel dan menuduh Farel pelaku penyerangan di hadapan Khanza. Zaki membawa Farel ke kantor polisi untuk diinterogasi. Di sana juga ada Rachel sebagai saksi mata. Rachel bilang pelaku punya tato angka 7 yang persis sama seperti Farel. Tapi Rachel gak lihat wajahnya dan Farel bilang tato ini bukan dia aja yang punya. Sementara itu, Haikal marah ke Eliza yang bisa memegang akses keuangan Nata Grup seenaknya. Haikal tanya kenapa Rossi memberikan akses itu ke Eliza. Rossi sok acting dan menyudutkan Eliza. Eliza kesal karena Zaki jadi membatasi wewenangnya.