Sinopsis Aku Titipkan Cinta Episode 15, Tayang Senin 11 Juli 2022

WhatsApp Image 2022-06-27 at 12.00.51 (1)
WhatsApp Image 2022-06-27 at 12.00.51 (1) (Foto : )
Sinetron Aku Titipkan Cinta kini menjadi salah satu tontonan paling favorit untuk para penonton setia ANTV di rumah. Kisah yang disajikan juga semakin kompleks dan membuat pemirsa penasaran.
Pada episode 15 hari ini, rupanya Rachel dikabarkan akan segera kembali ke luar negeri karena mendapat serangan misterius. Ingin tahu cerita selengkapnya? Simak sinopsis dan bocoran alur cerita episode 15 sinetron Aku Titipkan Cinta berikut ini.
Sinopsis Aku Titipkan Cinta Episode 15Rachel kabur dari rumah sakit karena orangtuanya mengirim bodyguard supaya Rachel dipindahkan ke rumah sakit keluarga dan nantinya disuruh balik ke luar negeri karena pemberitaan soal penyerangan itu. Dalam kondisi yang masih lemas, Rachel berupaya kabur. Tapi dia malah pingsan di dekat apartemen. Untungnya saat itu Rossi melihatnya dan membawa Rachel ke dalam penthousenya.Di sisi lain, Zaki bertanya kepada Haikal tentang hubungannya dengan Eliza semasa Mira (ibunya) masih hidup. Zaki menduga bahwa Eliza adalah orang ketiga di rumah tangga Haikal dan Mira. Tapi saat itu Haikal bersumpah bahwa dia tidak selingkuh dengan Eliza.Mengetahui hal itu, Salman marah dan tidak terima ibunya dihina oleh Zaki. Mereka berdua sempat bertengkar di kolam dan dilerai oleh Khanza. Saat itu Khanza menolong Zaki yang basah kuyup. Salman cemburu dan merasa gak dianggap sama Khanza.