Sinopsis Chandragupta Maurya ANTV Episode 3, Tayang 6 Juli 2022

changup
changup (Foto : )
Mulai Senin, 4 Juli 2022 kemarin, ANTV kembali menyuguhkan serial India favorit pemirsa di rumah berjudul Chandragupta Maurya. Serial ini secara garis besar mengisahkan tentang cerita sejarah Raja Chandragupta di India.
Pada episode sebelumnya, Chanakya telah dipermalukan oleh Raja Dhana Nanda di istana. Padahal, ia memiliki itikad baik untuk sang raja dengan menyampaikan bahwa Seleucus kemungkinan akan membunuhnya.
Terlepas dari ia ingin menyelamatkan sang raja, Chanakya juga berkeinginan agar India bisa bersatu seutuhnya dan bisa mengumpulkan perlawanan yang kuat untuk bangsa asing.Nah, ingin tahu bagaimana cerita yang akan terjadi pada episode 3 besok? Simak sinopsis dan bocoran alur cerita dari serial Chandragupta Maurya episode 3 berikut ini ya!Sinopsis Chandragupta Maurya episode 3Lantaran kesal dengan perlakuan angkuh dari Raja Dhana Nanda saat di kerajaan, membuat Chanakya naik pitam dan menyimpan dendam mendalam kepada sang raja.Dia bersumpah kepada dirinya sendiri bahwa akan segera melengserkan tahta Raja Dhana Nanda dari kerajaan Magadha, dan segera mencari sosok raja yang lebih pantas untuk memimpin kerajaan tersebut.