Mayat Selingkuhan di Bawah Jembatan, Jejak Kriminal, Malam Ini

Mayat Selingkuhan di Bawah Jembatan, Jejak Kriminal, Malam Ini, Pukul 01.00 WIB (Foto Ilustrasi)
Mayat Selingkuhan di Bawah Jembatan, Jejak Kriminal, Malam Ini, Pukul 01.00 WIB (Foto Ilustrasi) (Foto : )
Mayat Selingkuhan di Bawah Jembatan bermula dari kisah Toto yang jengkel pada sikap selingkuhannya, Fani (sebut saja namanya begitu).Padahal Toto sudah berkorban pada Fani.
Salah satunya adalah saat Toto membelikan sebuah telepon seluler yang jauh lebih baik kualitasnya dari ponsel milik Fani sebelumnya.Itu karena Toto merasa, untuk bisa mendapatkan uang untuk beli ponsel dengan cara berjuang sekuat tekad dengan mencoba utang sana–sini.Maka kekesalan Toto tumbuh dan merasa upayanya sia–sia. Terlebih setelah wanita muda pemilik tato bergambar sayap burung di lengan kanan itu, tak saja menolak diajak bercumbu, namun ia juga mengeluarkan kalimat yang menyakiti Toto.Puncakya, Toto menamatkan hidup Fani di dalam mobil.Toto jerat mati leher Fani dengan seutas tali tambang plastik.Setelah Fani mati, Toto membuang jasad selingkuhannya di aliran Sungai Kemadu, di Desa Ngadisono, Kecamatan Kaliworo, Wonosobo, Jawa Tengah.
Bagaimana kisah selengkapnya?Saksikan Jejak Kriminal "Mayat Selingkuhan di Bawah Jembatan" malam ini, jam 01.00 WIB. Hanya di ANTV!Berikut Cuplikannya: https://youtu.be/znUE3R4yLr8