Demi Rebut Istrinya, Kubunuh Kakak Sepupu, Buang Mayatnya di Jurang, Jejak Kriminal

Demi Rebut Istrinya, Kubunuh Kakak Sepupu, Buang Mayatnya di Jurang, Jejak Kriminal, Sabtu, 26 Juni 2021, Jam 01.30 WIB Dini Hari Nanti,
Demi Rebut Istrinya, Kubunuh Kakak Sepupu, Buang Mayatnya di Jurang, Jejak Kriminal, Sabtu, 26 Juni 2021, Jam 01.30 WIB Dini Hari Nanti, (Foto : )
Demi Rebut Istrinya, Kubunuh Kakak Sepupu, Buang Mayatnya di Jurang (Prahara Cinta Segitiga eps.2)
Jejak Kriminal
Sabtu, 26 Juni 2021, pukul 01.21 WIB, dini hariSinopsis: Pada episode sebelumnya diceritakan Budi, sang juragan pabrik wajan, Bantul, Yogyakarta, membongkar cinta gelap istrinya, Ririn dengan Kholis.Sebab itu, Budi murka pada Kholis yang juga adik sepupunya. Ia ancam Kholis untuk angkat kaki dari daerah Bantul dalam kurun waktu enam bulan.Jika Kholis ingkar, maka Budi nekat untuk memboyong sejumlah temannya untuk menghabisi Kholis.Kholis dan Riri yang sudah kadung cinta tak menyerah. Semakin ditekan, pasangan kekasih gelap ini makin jadi.Bahkan mereka pancang tekad untuk menikah. Ririn beri sinyal pada Kholis untuk menghabisi suaminya.Kholis menyambut. Ia berpikir cepat untuk menghabisi Budi daripada lebih dulu dihabisi.Kholis menjerat leher Budi hingga tewas.Peristiwanya terjadi di ruang tamu rumah Budi di Kapanewon Banguntapan, Bantul. Bahkan, Ririn sang istri menyaksikan.Usai Menamatkan hidup Bud Kholis membuang mayat kakak sepupunya itu ke sebuah jurang di daerah Sedayu.Tapi belakangan, rencana Kholis dan Ririn untuk hidup bersama, buyar.Polisi berhasil membongkar drama peristiwa pembunuhan Budi. Kholis dan Ririn jadi tersangka. Simak kisah selengkapnya di Jejak Kriminal "Demi Rebut Istrinya, Kubunuh Kakak Sepupu, Buang Mayatnya di Jurang". Sabtu, 26 Juni 2021, pukul 01.21 WIB, dini hari. Hanya di ANTV!Berikut Cuplikannya: