Sinopsis Jodha Akbar Minggu, 6 Desember 2020

web-900x506_JODHA-AKBAR
web-900x506_JODHA-AKBAR (Foto : )
Sinopsis Jodha Akbar Episode 80
Minggu, 6 Desember 2020 Pkl. 10.30 WIB
Saleem berkelahi dengan Muraad dan teman-temannya saat dia mencoba menyelamatkan merpati yang telah dilukai Muraad. Para penjaga berhasil menghentikan perkelahian dan anak-anak pergi ke Jalal dengan keyakinan bahwa dia akan melakukan keadilan.
Jalal mendengarkan kedua belah pihak dan memberikan keputusannya bahwa sejak Saleem telah menyelamatkan burung yang diburu, sekarang menjadi miliknyaSaleem mengambil gelang kaki gadis kecil itu dan terkejut ketika gadis itu memberinya gelang kaki lainnya juga.
Dia mengatakan kepadanya bahwa gelang kaki harus selalu berpasangan dan terus menggodanya. Saleem marah dan mencoba meneriakinya, tetapi gadis kecil itu tampaknya tidak takut dengan dia atau status kerajaannya.
Saleem masih tenggelam dalam pikiran gadis kecil yang dilihatnya menari dan dia memutuskan untuk mengembalikan gelang kaki itu padanya. Saudara laki-laki Saleem, Haider dan Murad mendorongnya untuk keluar dari istana dan bahkan membantunya.
Saleem bersama dua saudara laki-lakinya meninggalkan kerajaan dengan menyamar sebagai anak-anak miskin. Saleem berhasil menemukan gadis itu tetapi gadis itu menolak untuk mengambil kembali gelang kakinya. Setelah beberapa pertengkaran, Saleem menyerahkan gelang kaki itu kepada gadis itu dan berjalan menuju kerajaan.
Jalal marah kepada para penjaga karena tidak menjaga keamanan yang layak karena anak-anak berhasil melarikan diri dari kerajaan dengan mudah
Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Jodha Akbar hari Minggu di ANTV