Sinopsis Jodha Akbar Selasa, 24 November 2020

web-900x506_JODHA-AKBAR
web-900x506_JODHA-AKBAR (Foto : )
Sinopsis Jodha Akbar Episode 68
Selasa, 24 November 2020 Pkl. 12.00 WIB
Semua begum terus berdoa agar keajaiban terjadi yang akan menghentikan 'nikaah' ini. 'Nikaah' dilakukan dan setelah Jalal dan Atifa setuju untuk menjadi pasangan mereka datang ke depan penonton.
Tepat pada saat penonton bersorak untuk Jalal dan Atifa mereka menyaksikan pemandangan yang mengerikan saat mereka melihat Atifa mengeluarkan pisau dan memukul Jalal dengan itu.
Saat darah mengalir dari Jalal para penonton menyadari bahwa mereka telah terjebak dalam tipu muslihat mematikan yang dilakukan oleh Atifa alias Sakeena dan suaminya.
Jalal menjelaskan kepada semua orang yang berkumpul bahwa dia sudah mengetahui niat Atifa dan menjelaskan bagaimana dia telah merencanakan seluruh sandiwaranya untuk mengungkap kebenaran tentang Atifa.
Dia menjelaskan bagaimana, dia meyakinkan Tansen untuk tidak meninggalkan Agra dan bagaimana Adgah yang mengerti bahwa Jalal bertindak selama ini.
Mahamanga ditempatkan di balik jeruji besi dan sementara itu Jodha dan yang lainnya saling mengucapkan selamat Idul Fitri.
Adham Khan bertemu Mahamanga dan menunjukkan kebenciannya terhadap Jalal di depan ibunya.
Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia akan membunuh Jalal,tetapi Mahamanga memintanya untuk menjaga Jalal tetap aman karena dia masih anaknya.
Seorang pria dibawa ke depan Adgah Khan yang memberitahunya bahwa seseorang ingin mengirim pesan ke Jalal secara pribadi dan ingin bertemu dengannya tentang serangan yang direncanakan dari Gwalior.
Adgah Khan mendandani dirinya sendiri seperti Jalal dan dirinya pergi ke tempat di mana Jalal diminta untuk bertemu dengan orang tersebut.
Adham Khan membunuh Adgah Khan dan bergegas menuju kamar Jalal untuk membunuhnya.
Jalal yang sedang tidur tiba-tiba terbangun dan diberi kabar tentang Adham Khan dan tentang kematian Adgah Khan.
Jalal menjadi marah dan dirinya sendiri pergi untuk melawan Adham Khan. Keduanya terlibat dalam perkelahian panjang sementara para begum berdiri menyaksikan dua saudara pemberani itu saling bertengkar.
Jalal hancur saat Adham Khan membunuh menteri paling setia Jalal, Adgah. Dia meminta anak buahnya untuk menurunkannya dari mansion sampai dia meninggal.
Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Jodha Akbar hari Selasa di ANTV