Natasha Tertembak! Hati Yang Terluka, Selasa 13 Oktober 202

HYT
HYT (Foto : )
Sinopsis Hati Yang Terluka Episode 2, Selasa, 13 Oktober 2020 Pukul 22.00 WIB berkisah mengenai Natasha tertembak saat sedang menolong Prita.

Aldo sangat terpesona bertemu dengan Natasha, apalagi Natasha menyelamatkan dirinya, karena selama ini Aldo tidak pernah melihat ada gadis sehebat dan secantik Natasha.

Aldo mengajak Natasha makan malam di rumahnya. Lukman terkesan dengan kecantikan Natasha. Tapi Prita tampak tak menyukainya, Prita mempunyai firasat kurang baik tentang Natasha tapi tidak ada yang mempercayainya lebih-lebih Aldo. Diam-diam Natasha menyelinap mencari tahu mengenai sesuatu yang berhubungan dengan orang tuanya. Di rumah itu pula, Natasha melihat foto anak buah Hendra yang dulu meneror ibunya.

Di rumah itu, Natasha kembali bertemu dengan Reifan. Natasha sedih melihat sampai detik ini Reifan tetap saja direndahkan keluarganya sendiri. Tapi Natasha tak menunjukkan siapa dirinya kepada Reifan.

Aldo mengantar Natasha ke hotel, Natasha minta bantuan Erik cari orang itu karena dia ingin tau kabar ibunya.

Natasha berusaha mendapatkan kepercayaan Prita. Saat peletakan batu pertama pembangunan mall keluarga aldo, seorang pria misterius tampak menembak Prita. Tapi Natasha menolong sampai Natasha yang kena tembak. Akankah Natasha selamat?

Saksikan selengkapnya HATI YANG TERLUKA di ANTV!