Ratih dan Widodo Menjebak Kejora, Belenggu Dua Hati, Rabu 30 September 2020

BDH
BDH (Foto : )
Sinopsis Belenggu Dua Hati, Episode 55, Rabu, 30 September 2020 Pukul 22.00 berkisah mengenai Ratih dan Widodo menjebak Kejora di vila.

Keadaan Willa yang sedang sakit, dimanfaatkan Tyas untuk mendekati Agung lagi agar Agung ingat dengan dia. Untuk itu Tyas  mendatangi Agung dikantor. Sementara itu, Kejora  mendatangi serta  memarahin Roby dan minta Roby lebih memperhatikan Alina yang saat ini sedang mengandung anak Robby. Robby bilang, dia akan melakukan itu demi Kejora, mendengar hal itu membuat Alina kesal.

Raka yang mengetahui Kejora menitipkan Aldi pada Adit, merasa bahwa itu karena Ratih tidak suka pada Aldi. Hingga Raka marah pada Ratih. Ratih mikir kalau dia kasar sama kejora yang ada Kejora malah kabur ninggalin raka, dia gak bisa bales dendam, akhirnya ratih sok manis bahkan ratih berencana mengajak Kejora ke villa.

Agung, Kejora dan Raka terlihat masih menunggu di depan ruang operasi, karena hari itu operasi Willa dilakukan, dokter keluar dan memberitahu bahwa tumor di rahimnya Willa berhasil diangkat.

Ternyata Ratih kerjasama dengan widodo untuk menjebak Kejora. Ratih mengajak Kejora ke villa. Raka yang mendapat kabar merasa ada sesuatu tapi Ratih bilang dia dan Kejora akan baik-baik saja.

Sampai di villa Ratih mulai melakukan aksinya. Ratih menuduh kalau kejora mau bakar dia, sampai mau dilaporin ke polisi, hingga kejora diserang warga. Akankah Kejora bisa membuktikan bahwa apa yang dituduhkan Ratih itu salah?

Saksikan BEALENGGU DUA HATI hari ini di ANTV!