Sinopsis Menembus Mata Batin The Series ANTV Hari Selasa 05 Maret 2019

menembus mata batin the series foto
menembus mata batin the series foto (Foto : )

www.ANTVklik.com - Sinopsis Menembus Mata Batin The Series ANTV Hari Selasa 05 Maret 2019. Dendi sangat jahat kepada Istri dan anaknya(Fitri dan Fatin). Suatu hari Fitri ingin kabur namun Dendi yang mengetahuinya langsung mengejar Fitri dan Fatin. Ditengah jalan Fitri ditolong oleh Rafli mantan pacar Fitri, Dendi lalu marah dan menjatuhkan talak tiga ke Fitri.

Fitri jadi Sedih. Dendi yang sudah menjatuhkan talak ke Fitri ingin meminta Rujuk lagi, namun Fitri menolak Dendi, Dendi marah dan menyangka Fitri ingin kembali dengan mantan Pacarnya Rafli. Tapi Fitri menjelaskan kalo Dendi dan dirinya tidak bisa rujuk karena Dendi menalak tiga fitri, akhirnya Dendi menyuruh Fitri untuk nikah tahlil dengan Rafli lalu kembali lagi dengan Dendi. Fitri keberatan dan tidak mau dengan usulan Dendi.

Tak berapa lama Fitri dan Rafli akhirnya menikah. Dendi lalu menyuruh fitri untuk bercerai dengan Rafli Fitri tidak mau menuruti Dendi. Dendi jadi marah, merusak suasana pernikahan Fitri dan Rafli, teman Rafli yang memang Kesal dengan Dendi menghajar Dendi hingga pingsan babak belur dan membuang tubuh dendi ke kubangan sawah. Tak berapa lama Dendi sadar ternyata Dendi di dekati oleh siluman babi ngepet, Awalnya dendi takut, namun siluman babi ngepet (Wulan) menawarkan bantuan ke Dedi untuk menjadi orang kaya.

Dendi yang gelap mata akhirnya mau dan melakukan pesugihan menjadi Babi ngepet. Dendi yang ingin fitri kembali dengan dirinya meminta bantuan Wulan dan memfitnah Rafli sebagai babi ngepet yang sudah meresahkan warga kampung. Warga termakan uccapan Dendi dan menganiaya Rafli hingga tewas, Fitri memberitahukan kalo dendi adalah babi ngepet yang sebenarnya namun warga tidak percaya, Dendi jadi senang.

Dendi lalu mengancam Fitri supaya fitri mau kembali dengannya, Fitri akhirnya mau tidak mau kembali menikah dengan Dendi. Suatu hari Fitri menyuruh Dendi untuk berhenti melakukan pesugihan dengan alasan Dendi sudah punya banyak uang, Dendi pun menghentikan pesugihannya, tapi wulan marah dan membakar semua harta Dendi.

Dendi pun kembali jatuh miskin, Dendi lalu kembali menemui Wulan untuk meminta ilmu babi ngepet lagi, Wulan mau memberikan ilmunya lagi tapi dengan syarat Dendi menumbalkan Anaknya. Dendi pun menumbalkan Dion, Wulan yang tahu kalo Dion adalah Anak tiri Dendi menyuruh Dendi untuk membakar boneka jerami, Dendi pun membakar Boneka tersebut, dan ternyata Boneka itu adalah Fatin anak kandungnya.

Akhirnya Fatin meninggal. Fitri yang sudah tidak bisa menahan emosi meluapkan kemarahannya ke Dendi, tapi Dendi mengancam akan menyakiti Dirinya dan Dion, Fitri pun tidak bisa berbuat apa-apa, Hingga suatu malam Dendi mengancam dan menyuruh Fitri untuk menjaga lilin seperti biasa, mau tidak mau Fitri menjaga lilin, disaat menjaga lilin Fitri merasa lelah dengan perlakuan Dendi.