Sinopsis Series India Hasrat Cinta Kamis, 13 Juni 2024: Preesha Berencana Ganti Sampel DNA Sharda

Hasrat Cinta
Hasrat Cinta (Foto : Instagram @antv_seriesindia)

AntvSerial India ANTV terbaru berjudul Hasrat Cinta atau Yeh Hai Chahatein akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Kamis, 13 Juni 2024 pukul 12.30 WIB dengan alur cerita yang semakin seru.

Lantas, seperti apa kelanjutan ceritanya? Yuk simak sinopsis series India Hasrat Cinta hari ini, Kamis, 13 Juni 2024 yang akan tayang di ANTV!

Sinopsis Hasrat Cinta Hari Ini

 

 

Preesha secara tidak sengaja memanggil Rudraksh dengan nama Yuvraj dan terlibat dalam argumen sengit dengan Rahul. Preesha menentang ejekan Rudraksh sementara Ahana dan Mishka bertanya-tanya tentang rekaman CCTV. Kemudian, Yuvraj mendapatkan kesempatan untuk membuat Rudraksh marah.

Preesha memperhatikan perilaku Sharda saat polisi datang untuk menyelidiki. Kemudian, Rudraksh dihentikan dan menuduh Preesha berselingkuh.

Yuvraj mencegah Rahul mengakui kebenaran kepada Preesha. Kemudian, keluarga Khurana terkejut mengetahui bahwa sampel DNA mereka dikumpulkan untuk mencari pembunuh Keerti.

Preesha memerintahkan Saaransh untuk berhenti membuang waktu bermain video game dengan Rudraksh. Kemudian, Sharda mengingat masa lalunya dengan Keerti dan membagikannya dengan Preesha.

Sementara Preesha merencanakan untuk mengganti sampel DNA Sharda, yang terakhir memberi tahu Rudraksh tentang hal itu. Penasaran dengan kisah selengkapnya? Jangan lupa saksikan series India Hasrat Cinta yang akan tayang hari ini, Kamis, 13 Juni 2024 pukul 12.30 WIB hanya di ANTV Rame.

Siaran Digital ANTV

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

  • Siapkan STB dan antena
  • Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
  • Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
  • Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB
  • Nyalakan STB
  • Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
  • Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
  • Klik pencarian otomatis
  • TV digital siap ditonton