Klik Talk Program Wadah Digital Untuk Leader Di YouTube ANTV

pak fauzan
pak fauzan (Foto : )

www.ANTVklik.com - Pada era digital yang berkembang sangat pesat saat ini, diperlukan sebuah pelatihan kepemimpinan perusahaan yang juga harus berbentuk digital. Hal ini lah yang menjadi sebuah kiat sukses ANTV yang baru baru ini mendapatkan sebuah penghargaan bergengsi Indonesia Best Company in Creating Leaders from Within 2018.

PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) baru saja menerima penghargaan sebagai "Best in Employee Engagement Program" di Indonesia Best Company in Creating Leaders from Within 2018 persembahan majalah SWA.

ANTV juga sudah menggunakan platform digital yang diperuntukan untuk melatih para pemimpinnya yang terbukti mampu merangkul para kaum milenial. Pada era digitalisasi seperti sekarang pengembangan kepemimpinan merupakan sebuah strategi perusahaan yang harus beradaptasi dengan keinginan karyawan milenial mereka.

Seperti yang diucapkan oleh Manager Human Capital ANTV Fauzan Muslim, beliau mengatakan kalau dengan arus digitalisasi yang kuat seperti sekarang ANTV harus menyediakan sebuah wadah digital dimana para leader di ANTV untuk berbagi knowledge yang terkait dengan jobs function mereka.

ANTV membuat sebuah program yang disebut Klik Talk, dimana program yang tayang kanal YouTube ANTV ini dikhususkan untuk para leader milenial menyampaikan seperti apa jobs function mereka. "ANTV saat ini memiliki Klik Talk, program yang mengharuskan para leader berbagi knowledge ke kanal khusus YouTube. Yang disampaikan adalah terkait keahlian mereka serta jobs function.

Dengan cara inilah ANTV juga para leadernya lebih dikenal para milenial," jelas Fauzan Muslim, Manajer Human Capital ANTV. Selain itu ada juga pengembangan kepemimpinan yang dilakukan perusahaan untuk menciptakan leader yang tetap up to date di era digitalisasi ini. Tim SDM di perusahaan ANTV juga menyediakan sebuah aplikasi digital dan gencar untuk menggunakan media sosial sebagai platform melatih karakter kepemimpinan di era disrupsi digital ini.