Ramalan Zodiak Senin 20 Februari: Kesehatan, Keuangan hingga Cinta

Ramalan Zodiak (Foto : Freepik)

Antv – Ramalan zodiak Senin, 20 Februari 2023. Aries, kamu boleh mengunjungi tempat keagamaan. Taruh uang lebih di tempat yang aman, namun mudah mengambilnya lagi. 

Taurus, perjalanan yang menyenangkan bersama teman atau anggota keluarga akan membuat kamu tetap rileks. Kamu dapat memperoleh manfaat dari bantuan saudara kamu.

Penasaran dengan ramalan zodiak yang lainnya? Yuk simak ulasannya di bawah ini yang telah dikutip dari Sambad English Senin, 20 Februari 2023.

Aries

Zodiak Aries. (Foto: Freepik)

Kamu boleh mengunjungi tempat keagamaan. Taruh uang lebih di tempat yang aman namun mudah mengambilnya lagi. Hindari pertengkaran dengan seseorang yang kamu tinggali. 

Masalah harus diselesaikan secara damai. Melamar hari ini mungkin menjadi bumerang. Kamu mungkin melihat kemajuan dalam kehidupan kerja. 

Warna Keberuntungan: Biru

Waktu Menguntungkan: 10 pagi hingga 12 siang

Taurus

Zodiak Taurus. (Foto: Freepik)

Perjalanan yang menyenangkan bersama teman atau anggota keluarga akan membuat kamu tetap rileks. Kamu dapat memperoleh manfaat dari bantuan saudara kamu. Jauhi orang-orang dengan kebiasaan buruk. 

Jika kamu mencoba berbicara dengan seseorang di tempat kerja sejak lama, kamu mungkin beruntung hari ini. 

Kamu akan dapat meluangkan waktu untuk diri sendiri. Kamu mungkin mengalami stres karena kesehatan pasangan yang menurun hari ini. 

Warna Keberuntungan: Merah Muda