Ramalan Shio 2023 Tahun Kelinci: Uang dan Rezeki akan Mengalir Seperti Air

Ramalan Shio 2023 (Foto : Freepik/ Olaf1741)

Antv – Tanpa terasa, Tahun Baru Kelinci 2023 akan segera dimulai pada 22 Januari mendatang. Dalam astrologi Tiongkok, kelinci melambangkan kesabaran dan keberuntungan. Artinya, tahun Kelinci 2023 mendatang diharapkan membawa kedamaian dan kesuksesan.

Menurut horoskop Cina 2023, Tahun Kelinci akan menjadi waktu yang tepat untuk semua shio dan menjadi tahun yang beruntung bagi sebagian besar dari mereka.

Kesuksesan yang dimaksud adalah dari berbagai aspek, seperti cinta, jenjang karier, kesehatan, dan masih banyak lagi pertanda baik yang terlihat pada semua shio.

Nah, penasaran dengan ramalan shio 2023 tahun kelinci? Yuk simak penjelasannya yang dilansir dari Thechinesezodiac.org pada Rabu, 7 Desember 2022.

Shio Paling Beruntung di Tahun 2023

 

Shio tikus. (Foto: Daily Express)

Sesuai prediksi Tahun Kelinci 2023, shio paling beruntung tahun ini adalah Kambing, Babi, dan Anjing. Tahun depan adalah salah satu tahun terbaik yang pernah mereka miliki.

Selama Tahun Kelinci, shio Kambing, Babi dan Anjing akan mengalami berkah dari sisi keuangan, seperti meraih kemakmuran bisnis dan karier yang melesat serta memuaskan.