Sudah Percaya Diri, Erik Ten Hag Mulai Bicarakan Gelar Bersama Manchester United

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag (Foto : Twitter @ManUtd)

Antv – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag menyebut bahwa The Red Devils berpeluang mengangkat trofi pada musim ini dan mengakhiri puasa gelar sejak tahun 2017 silam. Hal tersebut tak lepas dari performa apik Setan Merah sejauh ini.

"Ini tentang memenangkan trofi. Kami memiliki peluang bagus, tapi kami harus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya," kata Erik ten Hag dalam konferensi pers jelang melawan Nottingham Forest di ajang Piala Liga Inggris, seperti dilansir dari ESPN pada Rabu, 25 Januari 2023.

Manchester United perkasa di Old Trafford. (Foto: Twitter @ManUtd)

Manchester United akan bertandang ke markas Nottingham Forest dalam lanjutan matchday Semifinal Piala Liga Inggris yang akan berlangsung pada Kamis, 26 Januari 2023 dini hari WIB.

"Sekarang kami bertanding melawan Forest dengan dua leg, kami fokus pada leg pertama. Jangan berpikir terlalu jauh, itu hanya akan mengganggu," kata pelatih asal Belanda tersebut.

Erik ten Hag sudah mengalihkan fokusnya pada laga yang akan datang termasuk melawan Nottingham Forest menyusul kekalahan menyakitkan saat berhadapan dengan Arsenal.