Hasil Liga Italia, Fantastis AC Milan Bungkam Juventus 2-0

Hasil Liga Italia Seri A, AC Milan 2-0 Juventus (Foto : instagram acmilan)

Antv – Hasil Liga Italia, AC Milan tampil fantastis untuk bisa membungkam salah satu raksasa Italia, Juventus 2-0 dalam pekan ke-9 Seri A, Minggu dinihari, 9 Oktober 2022. 

dengan kemenangan ini, AC Milan kembai ke posisi tiga besar klasemen sementara pekan ke-9. Milan mengumpulkan 20 poin dari enam kali menang, dua kali imbang dan sekali kalah. Sedangkan Juventus masih di papan tengah, berada di peringkat delapan dengan raihan 13 poin dari tiga kali menang, empat kali imbang dan dua kali kalah. 

Bertanding di Stadion Sansiro, AC Milan dan Juventus saling jual beli serangan sejak awal laga. 

Juventus mengancam lebih dulu melalui tendangan bek sayap Juan Cuadrado di menit ke-8. Namun, bola cuma meluncur di depan gawang Milan yang dikawal Ciprian Tatarusanu.

Dua menit berselang, Juventus kembali mengancam melalui sepakan Arkadiusz Milik. Namun bola masih bisa ditangkap dengan mudah oleh Tatarusanu.

Milan pun tak mau tinggal diam. Sayang, dua peluang yang didapat tuan rumah dari Rafael Leao tak berhasil menjadi gol karena membentur tiang gawang Juventus.

Di penghujung babak pertama, Fikayo Tomori berhasil menjebol gawang Juventus setelah meneruskan umpan Olivier Giroud. Skor 1-0 untuk keunggulan Milan bertahan hingga babak pertama usai.