Malam ini PSM Makassar vs Persib Bandung, Ada Racikan Baru Luis Milla

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla (Foto : Persib Bandung)

Antv –  Pendukung Persib Bandung atau bobotoh, penasaran ingin melihat racikan Pelatih anyar asal Spanyol Luis Milla, saat Maung Bandung bertanding melawan PSM Makassar. 

Menurut jadwal, Persib akan bertandang ke PSM Makassar di Stadion BJ Habibie, Pare-Pare, Senin, 29 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB. Ini merupakan laga ketujuh Persib dan laga keenam PSM, yang sebelumnya baru berlaga di Piala AFC. 

Persib Bandung kini terseok-seok di peringkat 12 dengan tujuh poin dari enam kali bertanding, sedangkan PSM Makassar punya peringkat lebih baik di peringkat enam dengan 13 poin dari lima kali main. 

PSM sendiri punya trek record bagus belum terkalahkan dari lima kali main, dengan rekor empat kali menang dan sekali seri. 

Jadi tugas berat buat Pelatih baru Persib Bandung, Luis Milla untuk meraih kemenangan di laga perdananya. Karena bobotoh berharap besar, kedatangan pelatih asal Spanyol ini membawa perubahan untuk Maung Bandung. 

"Kita cari keseimbangan untuk menemukan permainan terbaik. Target di Persib saat ini adalah memikirkan pertandingan per pertandingan, dan kita anggap ini adalah partai final," tegas Luis Milla seperti dikutip dari Persib TV.