Potret Selfie Erina Gudono Bersama Calon Mertua Iriana Jokowi

Erina Gudono (Foto : Instagram: @erinagudono)

Antv – Menjelang pernikahan Erina Gudono dengan putra bungsu Presiden Jokowi, yaitu Kaesang Pangarep, baru-baru ini Erina Gudono mengunggah sebuah potret terbaru bersama dengan keluarga besan, termasuk calon mertuanya, Iriana Jokowi.

Calon istri Kaesang itu nampak mengajak calon mertuanya selfie bersama, potretnya tersebut diunggah Erina Gudono dalam postingan Instagram Story di akun Instagram pribadinya, Selasa, 15 November 2022.

Dalam foto tersebut, Erina nampak cantik dengan polesan makeup yang disertai lipstik merah yang membuat senyumnya terlihat sangat manis. Rambutnya dibiarkan terurai panjang ke bahu depannya serta mengenakan blouse berwarna peach.

Di belakang Erina, terlihat istri Gibran Rakabuming, Selvie Ananda yang merangkul hangat bahu mantan Finalis Putri Indonesia tersebut. Selvie juga turut tersenyum tipis dengan makeup sederhana yang membuat kesan manis tampilannya. 

Di samping Selvie, nampak Iriana Jokowi juga ikut tersenyum manis ke arah kamera. Ia terlihat memakai blouse berwarna cokelat muda disertai bordiran putih serta selendang berwarna merah muda yang disampirkan di atas kepalanya. 

Potret selfie Erina Gudono dan keluarga besan. (Foto: Instagram: @erinagudono)